Sukses

Entertainment

Selamat, BTS Menang Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS menunjukkan ketanggguhan mereka dengan kembali menyabet trofi kemenangan di ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018. Ya, selama dua tahun berturut-turut, mereka dinobatkan sebagai pemenang di kategori Top Social Artist.

Seperti yang diketahui, gelaran tahunan ini diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 waktu setempat. BTS turut hadir dalam perhelatan akbar tersebut baik sebagai nominasi dan ikut ambil bagian memeriahkan acara.

Sebelumnya, BTS keluar sebagai pemenang untuk Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017. Kemudian, di tahun ini mereka sanggup mempertahankan gelar dengan menaklukkan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, BTS tidak dapat menutupi antusiasme dan rasa bahagia mereka. Hal tersebut juga diungkapkan melalui pidato kemenangan yang diwakili oleh sang leader, RM.

Lantas, seperti apa ungkapan bahagia BTS setelah berhasil menyabet kemenangan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kebahagiaan BTS Menang Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018

Sesaat telah diumumkan sebagai pemenang Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018, BTS pun dengan mantap melangkah ke panggung acara. Senyum dan rona kebahagiaan terpancar jelas dari wajah para personel. Sang leader, RM, pun mewakili BTS menyampaikan pidato kemenangan.

"Terima kasih banyak untuk Billboard Music Awards untuk penghargaan berharga ini dua tahun berturut-turut. Kali ini kami memiliki kesempatan untuk berpikir tentang apa makna dari 'sosial' untuk kamu dan beberapa dari fans kami menyebut jika musik kami benar-benar mengubah hidup mereka," jelas RM saat pidato kemenangan.

"Dan kini, kami menyadari bahwa kata-kata kami benar-benar membawa beban terima kasih untuk kalian semua. Dan Army di luar sana, kata-kata kalian membuat kami terus maju dan membuat kami terus berjuang," tambah RM.

BTS Dedikasikan Kemenangan untuk Army

Selain pidato kemenangan yang disampaikan RM, Jimin turut mengungkapkan antusiasmenya. "Penghargaan ini benar-benar menjadi salah satu yang kalian semua terima. Kami dengan tulus berterima kasih dan kami mencintai kalian," ungkap Jimin.

BTS juga mendedikasikan trofi Top Social Artist untuk Army. "Terima kasih untuk penghargaan berharga ini dua tahun berturut-turut! ARMY, ini untuk kalian," tulis BTS di Twitter resmi setelah meraih kemenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading