Sukses

Entertainment

5 Kejutan BTS Sebelum Tampil di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS di kancah Internasional kian bersinar. Salah satu wujud nyata adalah ketika mereka didaulat menjadi bintang yang siap mengisi kemeriahan ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018.

Ajang tahunan tersebut bakal diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 mendatang. Selain BTS, Billboard Music Awards 2018 juga akan menampilkan aksi panggung dari Shawn Mendes, Camila Cabello, dan Ariana Grande.

Sementara, Billboard Music Awards 2018 juga telah mengumumkan daftar lengkap nominasi pada 17 April 2018. Nantinya, keseruan acara yang bakal disiarkan di NBC tersebut akan dipandu oleh Kelly Clarkson.

Menjelang beraksi di panggung Billboard Music Awards 2018, BTS baru-baru ini telah hadir dengan beberapa kejutan yang sukses membuat heboh Army, demikian fans BTS akrab disapa. Mulai dari comeback hingga tur dunia.

Lantas, apa saja kejutan yang BTS suguhkan sebelum penampilan mereka di Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak 5 kejutan tersebut seperti rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018

2. BTS Siap Comeback

3. BTS Bawakan Single Perdana

4. BTS Umumkan Jadwal Tur Dunia

5. BTS Tampil di The Ellen DeGeneres Show

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading