Sukses

Entertainment

Kejutan, BTS Dipastikan Tampil di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kejutan yang BTS hadirkan menuju penghujung bulan April 2018. Adalah mereka didaulat menjadi salah satu bintang yang bakal memeriahkan ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018.

Kabar gembira tersebut disampaikan melalui akun resmi media sosial BTS dan Billboard Music Awards. Selain BTS, pihak penyelangga juga telah mengumumkan lineup lainnya seperti Dua Lipa, Shawn Mendes, hingga Camila Cabello.

Sementara, Billboard Music Awards 2018 bakal diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 mendatang. Gelaran akbar yang siap dipandu oleh Kelly Clarkson ini sebelumnya juga telah mengungkap daftar lengkap nominasi BMA 2018.

Sebelumnya, BTS berhasil meraih kemenangan di Billboard Music Awards 2017 untuk Top Social Artist. Kala itu, mereka sukses menaklukkan empat saingan lainnya yakni Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes dan Selena Gomez.

BTS kembali masuk nominasi di kategori yang sama di Billboard Music Awards 2018. Lantas, seperti apa antusiasme BTS yang akan tampil di Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

BTS Dipastikan Manggung di Billboard Music Awards 2018

BTS dipastikan menjadi salah satu bintang yang bakal tampil di Billboard Music Awards 2018. Melalui akun Instagram resmi, BTS mengungkapkan antusiasme mereka dapat kembali ke Billboard Music Awards 2018.

"Kami sangat antusias dapat kembali ke @BBMAs dan kali ini kami akan tampil! #BTS_BBMAs," tulis BTS pada (24/4).

Selain tampil, masih ada kabar gembira lainnya. Billboard Music Awards menulis di Instagram resmi mereka jika pada penampilan nanti, BTS akan mempersembahkan single terbaru. "Dipastikan penayangan perdana TV dunia untuk single terbaru #BTS_BBMAs," tulis Billboard Music Awards di Instagram pada (24/4).

BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018

BTS tidak hanya akan tampil di Billboard Music Awards 2018. Sebelumnya juga telah diumumkan jika BTS kembali masuk nominasi di kategori yang mereka menangkan tahun lalu, Top Social Artist. Di kategori ini mereka akan berhadapan dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Lantas, seperti apakah penampilan BTS nanti? Mampukah mereka kembali menyabet kemenangan di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018? Kita nantikan saja jawabannya pada 20 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading