Sukses

Entertainment

Meski Diselingkuhi Berkali-kali, Khloe Kardashian Tetap Ingin Menikah dengan Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Tristan Thompson pada sejumlah wanita ternyata tak membuat cinta Khloe Kardashian hilang. Bahkan, Khloe dengan suka cita menerima kembali kekasihnya itu, meski telah berkali-kali di khianati.

Seorang sumber pada People mengatakan, jika Khloe saat ini dalam kondisi baik-baik saja. "Dia terlihat lebih bahagia dan bahagia setiap hari," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Sebelumnya, Khloe telah diminta oleh keluarganya kembali ke Los Angeles pasca melahirkan pada putri pertamanya, True Thompson, pada 12 April lalu. Sebulan berselang, wanita berusia 33 tahun tersebut rupanya lebih nyaman tinggal di Cleveland bersama Tristan.

"Khloe ingin keluarganya bersama," kata sumber.

Keputusan Khloe Kardashian untuk tetap bersama Tristan Thompson sendiri lantaran sang pebasket telah menyesali perbuatannya. "Dia menjaga Tristan di bawah kontrol. Tristan sangat menyesal,” sambung sumber.

Ingin menikah

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson ternyata telah berpikir untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Meski belum terlalu serius obrolan ke arah sana, namun Khloe sangat ingin membangun kehidupan pernikahan dengan Tristan.

"Khloe akhirnya ingin menikah, tetapi belum ada pembicaraan pernikahan yang serius. Dia memang berbicara tentang masa depan dengan Tristan. Dia percaya mereka bisa hidup bahagia bersama," tutur sumber.

Disetujui keluarga

Rencana Khloe Kardashian untuk menikah dengan Tristan Thompson sejauh ini telah mendapat restu dari sebagian anggota keluarganya. Di samping itu, sumber yang sama juga mengatakan jika putri pertama Khloe dan Tristan telah tumbuh menggemaskan.

"True juga baik-baik saja. Dan Kris Jenner sangat bangga dengan semua cucunya. Dia terus-menerus menunjukkan foto semua cucunya yang masih bayi," jelas sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading