Sukses

Entertainment

Usia 54 Tahun, Anto Hoed Ingin Lebih Berguna untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musisi Anto Hoed genap berusia 54 tahun pada 19 Mei 2018 lalu. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, suami dari Melly Goeslaw itu mengaku tak memiliki banyak mimpi lagi yang ingin ia capai.

"Kalau yang belum tercapai nggak ada sih, saya nggak punya cita-cita yang nggak tercapai, semua tercapai. Alhamdulillah semua yang saya inginkan, yang saya doakan, Allah berikan pada saya. Jadi saya pikir saya sudah dapat semua," ucap Anto Hoed di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Keluarga yang harmonis dan karier bermusik yang masih tetap terjaga sampai saat ini sudah merupakan pencapaian terbaik dalam hidupnya. Kedepannya, bassis grup band Potret itu pun hanya ingin berbuat sesuatu yang positif untuk bangsa dan negara dengan kemampuan yang dimiliki.

"Sekarang saya cuma mau berbuat untuk bangsa dan negara, itu saja, apa yang saya bisa kasih. Jadi kalau saya nggak ada nanti yang tersisa cuma apa yang sudah saya berikan untuk negara," tambahnya.

 

Jika itu semua terkait kariernya sebagai musisi, Anto Hoed pun memiliki harapan untuk dirinya sendiri di usia 54 tahun. Pria yang kerap bergaya eksentrik itu mengaku ingin menjadi manusia yang lebih bijaksana lagi baik itu sebagai kepala keluarga, musisi, dan hal yang berkaitan dengan ketaatan pada Tuhan.

"Umur sekarang saya kira saya harus lebih bijaksana saja. Saya selalu memilah antara intelektualitas, kepandaian, dan kebijaksanaan. Jadi kalau hanya pintar dan intelek tapi kalau nggak bijaksana yaa nggak pinter juga, jadi bijaksana harus dipakai. Saya nggak mengatakan bahwa saya jadi lebih baik, sama saja buruknya kayak dulu karena saya nggak bisa menilai diri saya sendiri. Saya cuma berupaya supaya lebih bijaksana, lebih bisa berpikir luas dan nggak terlalu pendek sumbunya," ujar Anto Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading