Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Anto Hoed Hanya Minta Doa

Fimela.com, Jakarta 19 Mei 2015 lalu, musisi kondang Anto Hoed merayakan ulang tahun yang ke-51. Sebagai seorang istri, Melly Goeslaw pun ikut merayakan meskipun hanya pesta kecil-kecilan di rumahnya. Juga, tak ada pesta kejutan atau spesial yang diselenggarakan oleh keluarga Melly Goeslaw.

"Iya, mas Anto mau ulang tahun, nanti jam 12, nyampai rumah hanya tiup lilin. Makanya ini buru-buru banget," kata Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam.

Melly Goeslaw

Menurut Melly, suaminya yang lahir pada tahun 1964 itu adalah sosok paling santai. Ia tak pernah menuntut banyak atas sesuatu, begitu pula saat setiap perayaan ulang tahun. Hanya doa yang selalu dipintanya.

Melly Goeslaw. (Instagram @melly_goeslaw)

"Dia mah orang tersantai. Dan dia mah nggak pernah minta apa-apa. Minta doanya aja. Paling anak-anak BBB sih tadi udah ngirim video," ucap Melly.

Sebagai seorang istri, pelantun tembang Ada Apa dengan Cinta ini pun memanjatkan harapan yang terbaik untuk suaminya. "Ya semoga panjang umur, sehat, ibadahnya semakin bagus. Ya ikut bahagia aja," tutur Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading