Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Virgoun, Dewi Perssik, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang istri Virgoun yang telah menggunakan cadar. Setelah resmi menggunakan cadar, Virgoun memposting foto pertama keluarganya saat sang istri bercadar. Dalam caption-nya, Virgoun menceritakan tentang sosok perempuan ahli surga. Tentu, perempuan yang dimaksud adalah Inara, istrinya.

Virgoun juga mengungkapkan, jika perempuan bercadar itu memiliki wajah yang sangat cantik sehingga mampu mendatangkan fitnah. Ayah dari Starla itu kemudian mempertanyakan pada netizen, apakah wajah mereka cantik sehingga harus ditutup, atau memang biasa-biasa saja, sehingga tidak perlu tertutup.

 

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang tidak suka namun tidak sedikit yang mendukung dan memuji Virgoun. Keputusan Inara memang membuat netizen berdecak kagum, terlebih melihat dukungan Virgoun terhadap keinginan Inara untuk bercadar.

Sebelumnya, video Ustaz Derry Sulaiman, detik-detik Inara istri Virgoun mengenakan cadar menjadi viral. Ustaz Derry menceritakan, jika Inara memang ingin menggunakan cadar dan mendapat dukungan penuh dari Virgoun.

 

Rumah tangga Dewi Perssik kembali bermasalah?

Kondisi rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengan bermasalah. Beberapa pekan belakangan, Dewi Perssik memang kerap memposting curahan hati dan sindirian pada seseorang. Netizen memang menduganya, Dewi Perssik sedang menyindir Angga Wijaya, sang suami. Apalagi beberapa rangkaian foto mesra keduanya kini sudah tak ada lagi di akun instagram Dewi Perssik.

Dalam postingan terbarunya, Dewi Perssik kembali dianggap menyindir seseorang. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik menulis tentang rugi harta yang masih bisa dicari, sementara jika rugi moral, seumur hidup orang tak akan percaya.

Netizen ramai menduga, Dewi Perssik tengah menyindir Angga Wijaya kembali. Sebelumnya, Dewi Perssik menyindiri seseorang tentang bertanggung jawab dan rasa syukur.

 

Mulan Jameela kembali jadi sorotan

Meski memakan busana muslimah, Mulan Jameela tetap menjadi sorotan netizen, kenapa? Hal tersebut lantaran ibu empat anak itu dianggap netizen mengenakan busana muslimah yang ketat, sehingga bagian kewanitaannya terlihat.

Dalam sebuah postingan foto, netizen menunjuk bagian dada Mulan Jameela yang masih membuat salah fokus lantaran dinilai busananya masih ketat. Banyak yang menyarankan istri Ahmad Dhani itu untuk menggunakan hijab panjang hingga menutupi bagian dada.

Berita tentang Virgoun, Dewi Perssik dan Mulan Jameela, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading