Sukses

Entertainment

Pakai Gamis Panjang, Dada Mulan Jameela Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela kembali ramai dibicarakan. Istri Ahmad Dhani itu dinilai membusungkan dadanya saat foto bersama dengan teman-temannya. Padahal, Mulan tampak cantik dengan gamis panjangnya.

"@mulanjameela1 Mb mulan, maaf cuma mau mengingatkan. Masa iya, jilbabnya dipanjangkan ke belakang, tp dadanya malah ditonjol2kan. Bukannya perintah Allah itu ulurkan jilbab sd menutup dada? Sayang atuh, sudah anggun sekali pdhl dengan gamis panjangnya. Walau mb Mulan belum berhijab sepenuhnya, ya mbok ketika sedang berkesempatan berhijab, disesuaikan dengan syariat yang benar hijabnya. Mudah2an ke depannya bisa lebih baik lagi ya mba cantik," jelas akun @kai_iia.

"Cantik😊 dan lebih cantik lg kalau kerudungnya digerai menutupi dada pasti lebih cantik dan anggun👍," sambung akun @auliarahmahfridiani menimpali.

"Maaf mbak Mulan... Kok dadanya dibusungin gitu sih... Padahal udah cantik pakai hijab loh," imbuh akun @mufidatin_nisa.

Mulan Jameela mengunggah empat foto bersama teman-temannya. Dalam keterangan foto tersebut, Mulan hadir dalam ulang tahun sahabatnya pemilik akun @vienam.

Tak Dengarkan Omongan Orang

Beberapa warganet memberikan dukungan pada Mulan Jameela. Mereka berharap Mulan tak perlu mendengarkan omongan orang.

"Gak usah di gubris omongan org teh,, sibuk amat ngurusin org 🤭, hati org gda yg tau," komentar akun @yuyun23dewa.

Cantik dan Istikamah Berhijab

Sementara itu, beberapa warganet menilai penampilan Mulan Jameela dengan mengenakan gamis panjang biru tampak cantik. Mereka juga berharap Mulan tetap istikamah dan berhijab.

"Sabar mbk mulan..happy selalu..tetap istiqomah dengan hijabnya😍😍😍💕💕💕💕," kata akun @halimah.sholehah.

"Masya Allah semakin cantik dengan berhijab teh @mulanjameela1 semoga bisa seterus nya ya teh ☺😚," timpal akun @niken_arsen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading