Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 191 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 23 Mei 2018. Desi masih menunggui putra di rumah sakit. Putra sadar.. desi lega banget.. kamu udah sadar put? Putra menatap desi heran. tanya Desi kamu yang disini? bukan yuni? Desi jleb, berkaca kaca.

Iya aku yang disini. terbenturnya kepala kamu nggak bikin kamu lupa kalo aku ini masih istri sah kamu kan? Putra bilang sama desi. AKu masih ingat semuanya kok. AKu juga ingat kalo pernikahan kita Cuma di atas kertas, dan kita udah sepakat untuk urusi urusan kita masing masing. Jadi bisa tolong suruh yuni datang sekarang? aku mau bicara sama dia. Desi menatap putra sakit hati banget.. desi telepon asisten putra. lalu melangkah keluar dengan marah.

 

Yuni melangkah mau pulang ke kantor. saat itu asisten putra cegat. Minta yuni datang ke rumah sakit.. karena pak putra sudah sadar dan ingin bertemu. Yuni melangkah memasuki koridor. Tampak Desi menunggu di koridor. Yuni tercekat. tapi Desi suruh Yuni masuk. Akhirnya Yuni masuk. Putra tanya sama Yuni, waktu kritis kemarin dia samar samar Ingat Yuni akui bahwa bayi dalam perut putra ini anaknya.

Jadi semua ini benar, Yun? Benar anak itu memang anakku? Yuni serba salah.. Putra ambil tangan Yuni. mohon yuni ijinkan dia tanggung jawab.. Putra ulurkan tangan mau sentuh perut yuni. tiba tiba yuni sentak tangan putra. Putra kaget. Yuni bilang makasih ke pak putra karena udah selametin dia. tapi semua yang pak putra dengar waktu kritis itu nggak benar.

 

Anak ini bukan anak pak putra.. jadi pak putra nggak perlu tanggung jawab. nggak perlu menikahi dia. Pak putra cukup fokus aja sama pernikahan pak putra dan bu desi itu udah cukup buat yuni. Yuni pamit mau pergi.. putra refleks mau kejar.. tapi pas mau turun dari tempat tidur.. putra kaget.putra nggak bisa rasakan kakinya. Kakiku! Kaki aku kenapa? Yuni tertegun.. jadi berhenti.

Yuni kembali ke kantornya dengan sedih. Pak Wahyu tanya soal meeting? Yuni bilang meeting terpaksa di reschedule karena Pak ARis sakit.. wahyu bilang oke nggak apa apa. tapi ada beberapa berkas yang perlu tanda tangan Aris. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading