Sukses

Entertainment

Gloria Jessica Suarakan Benci tapi Rindu di Single Luka Yang Kecil

Fimela.com, Jakarta Lepas dari ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia tahun 2016 lalu, Gloria Jessica kian mantap menjejakkan langkah di dunia solo karier. Hal tersebut ia buktikan dengan merilis debut single Dia Tak Cinta Kamu.

Berbekal vokal berkarakter yang apik, Gloria Jessica sukses mendapatkan sambutan hangat dari pendengar lewat debutnya. Kemudian, ia kembali mengemas musikalitasnya di single I Just Wanna Love You pada September 2017.

Hingga menuju penghujung bulan April lalu, Gloria Jessica bahkan hadir dengan dua single baru sekaligus yakni Setia dan Luka Yang Kecil. Kedua lagu tersebut begitu mengeksplorasi vokalnya yang berciri khas.

Kehadiran kedua single baru Gloria Jessica nyatanya kembali sukses mendapatkan sorotan dari publik. Tidak sedikit ungkapan kekaguman serta pujian yang ditujukan untuk persembahan barunya tersebut.

Lantas, seperti apa single terbaru Gloria Jessica, Luka Yang Kecil? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

Gloria Jessica Rilis Luka Yang Kecil

Gloria Jessica turut memberi warna berbeda di industri musik Indonesia dengan suguhan terbarunya. Adalah sebuah single bertajuk Luka Yang Kecil yang diciptakan oleh Pratomo Setio Windarko. Lagu ini sendiri resmi dirilis pada 27 April 2018 lalu.

Lirik di single Luka Yang Kecil ini didominasi dengan nada kekecewaan yang mendalam. Bagaimana rasa itu timbul karena adanya ingkar janji dan keraap mencipta luka. Namun menariknya, di balik luka tersebut tersimpan rasa rindu yang selalu hadir.

Sederet Pujian untuk Single Luka Yang Kecil

Setelah resmi dirilis, single Luka Yang Kecil dari Gloria Jessica seketika mendapatkan pujian dan ungkapan kekaguman di media sosia. "TERKEREN!!! CONGRATS!," tulis akun larasatidyahh. "Enak banget," tulis akun caexca. "Aku sukaaaa :)). Selamat kak !!! So proud," tambah akun putriapratiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading