Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia, Dea Dalila Siap Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Dea Dalila kini tengah disibukkan dengan projek barunya, yaitu berkolaborasi dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Alvin Chong. Bahkan kini keduanya sedang menggarap video clip untuk lagu Mencintaimu 99 %.

Dea pun menuturkan berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia merupakan langkah pertamanya untuk mencoba menjadi musisi go internasional. Dan ini memang sudah menjadi niat Dea sejak lama.

"Sebenarnya niat dari single ini nanti akan membawa kita pasar ke world wide. Ini langkah awal," kata Dea Dalila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Single baru yang berjudul Mencintaimu 99% ini merupakan gabungan dari lagu Alvin, Mencintaimu dan Cinta 99% milik Dea Dalila. Lagu ini pun menggunakan bahasa Malaysia, Melayu dan Indonesia.

Mengingat keinginan Dea untuk Go Internasional, lagu dengan Alvin ini pun siap digarap dengan menggunakan bahasa Inggris. Namun hal ini kemungkinan akan dilakukan usai video clip tersebut dirilis pada awal Juni 2018 mendatang.

"Nanti juga kita akan berencana membuat lagu ini dalam versi bahasa Inggris," tukas Dea Dalila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading