Sukses

Entertainment

Dul Rasakan Perbedaan Antara Maia Estianty dan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul menceritakan pengalaman hidupnya bahwa ada perbedaan antara orangtua kandung dengan ibu tirinya, Mulan Jameela.

Pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 itu memaparkan kondisi saat ini saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, Rabu (23/5/2018) kemarin.

Meski ada perbedaan tapi ada persamaan antara Maia Estianty dengan Mulan Jameela, walaupun tidak secara detail. Dul mengatakan bahwa ia tetap mendapat perlakukan baik dan penuh kasih sayang dari mereka.

Tak hanya itu, Dul yang biasa mencurahkan isi hatinya kepada ibunda, Maia Estianty. Rupanya, ia juga sering berkomunikasi dari hati ke hati dengan Mulan Jameela.

"Keduanya sama-sama baik ke aku. Mungkin, bedanya kalau tante Mulan, aku tidak terlalu kenal secara intim ya. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati," kata Abdul Qodir Jaelani.

Panggilan Dul kepada Mulan Jameela

Meskipun ada perbedaan di mata Dul tapi ia tetap bersyukur karena ia senang mendapat perlakukan baik. Namun, pria berambut keriting itu punya panggilan khusus untuk Mulan Jameela. Bukan ibu, bunda, mama ataupun mami.

"Mungkin bedanya itu, secara sosok di mata aku ya. Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi yang lebih deket. Kalau sama Bunda kan karena Bunda ibu kandungku, tempat curhat. Sama-sama baik tapi kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kalau sama aku," kata Abdul Qodir Jaelani.

Dul merasa tetap nyaman

Mulan Jameela dimata Dul adalah perempuan yang baik karena ia sering berkomunikasi kepada pelantun Wonder Woman tersebut.

"Enggak sih karena aku lebih nyaman curhat sama orangtua kandung ya. Kalau soal cewek karena aku cowok, jadi curhat ke ayah. Dua-duanya tempat curhat yang nyaman," kata Abdul Qodir Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading