Sukses

Entertainment

Lalui Ramadan di Singapura, Nadia Vega Kangen Makan Opor Ayam

Fimela.com, Jakarta Tak terkecuali Nadia Vega, Ramadan memang punya kesan tersendiri bagi setiap pribadi. Dari sekian banyak, kebiasan menyantap makanan-makanan tertentu saat berbuka puasa jadi satu yang paling membuat nuansa bulan suci terasa.

Menetap di Singapura setelah menikah, pemain sinetron Inikah Rasanya Cinta? ini mengaku kangen berbuka puasa dengan menu opor ayam seperti saat tinggal di Indonesia. Tak hanya itu, ia juga menyebut beberapa menu yang membuat rindu tanah air.

"Kangen opor ayam ya. Banyak sih, ketupat juga. Terus buka puasa sama timun suri. Di sini (Singapura) nggak ada. Tapi mungkin ada ya, karena aku sendiri nggak gaul," ucap Nadia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Sebagaimana diketahui, tahun ini jadi kali kedua Nadia melewati Ramadan di Negeri Singa. Tak seperti di Indonesia, perempuan berambut panjang itu merasakan nuansa Ramadan yang tak begitu kentara di sana.

"Kurang sih (nuansa Ramadan di Singapura). Nggak kayak kita (di Indonesia) kan ada takbiran. Di sana (Singapura) nggak berasa takbiran, kecuali aku datang ke kampung Muslim," Nadia Vega menambahkan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading