Sukses

Entertainment

Badan Pegal-Pegal, Nagita Slavina Selalu Bawa Benda Ini

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sisi kehidupan, berbagai hal bisa juga menarik ditelusuri dari sejumlah artis Tanah Air, seperti yang dilakukan Nagita Slavina. Mulai dari gaya hidup, pakaian, hingga isi dalam tas pribadinya.

Melalui channel video pribadinya, Rans Entertainment. Nagita Slavina memberi tahu isi tas yang selalu dibawa dalam aktivitas sehari-hari. Istri Raffi Ahmad itu dengan santai membongkar isi dalam tas-nya.

“Hai selamat pagi, hari ini aku mau siap-siap syuting. Tapi katanya enggak usah mandi dulu, malah disuruh bikin video dulu. Nih, kalau kemarin kan sudah tas sehari-hari aku yang dipakai jalan-jalan. Nah, karena sekarang aku malas pakai tas yang besar, selalu pakai tas kecil. Kalau aku kalau mau syuting selalu bawa tas yang gede buat ditaruh di mobil. Isinya mau lihat? kasih tahu nggak? Boleh deh,” kata Nagita di video tersebut.

Setelah itu, Nagita Slavina mengeluarkan benda di dalam isi tasnya. Benda tersebut adalah roll rambut. Gigi begitu disapa juga menjelaskan bahwa ia selalu menggunakan roll rambut di mobil sebelum beraktivitas.

“Yang pertama isinya roll-roll rambut aku. Biasanya ngeroll di rumah, terus bukanya di mobil. Terus dari perjalanan satu ke perjalanan berikutnya, biasanya aku ngeroll rambut lagi supaya tahan lama dan bagus terus,” kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina bawa catokan rambut, aksesoris dan perman

Selain itu, Nagita Slavina juga memperlihatkan barang bawaannya di dalam tasnya. Beberapa benda dan aksesoris selalu disimpan di dalam tas-nya setiap beraktivitas.

"Terus, catokan. Biasanya dibawa di tas gede. Jadi, anytime bisa benerin rambut kecuali di mobil ya karena nggak ada colokan. Terus, ada aksesoris. aku biasanya pakai aksesoris kalau syuting, biasanya ada anting, tapi ujung-ujungnya males ganti. Terus ada permen, ini permen kesukaan aku," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina simpan koyo di dalam tas

Dalam video berdurasi kurang dari 10 menit itu, Nagita Slavina juga memperlihatkan benda bawain lainnya. Bahkan, ia tak malu menyimpan obat tempel untuk otot jika badan terasa pegal. Gigi mengatakan suka pakai obat tempel alias koyo jika badanya pegal-pegal setelah beraktivitas.

“Terus ini juga ada koyo. Jadi kalau pegal-pegal di jalan biasanya aku pakai koyo atau ada yang mau koyo, aku sedia koyo, dan aku juga bawa tempat lipstik, biasanya aku juga bawa kosmentik, aku biasa makeup di jalan, mau lihat make up aku, nanti,” nggak sekarang, ujar Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading