Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Hadiahi Chrissy Teigen Buket Bunga Raksasa

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Chrissy Teigen dan Kim Kardashian memang cukup erat. Sebagai ungkapan kebahagiaannya, Kim mengirimkan kado istimewa untuk istri John Legend itu pasca persalinan anak keduanya beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian memberikan push present berupa karangan bunga. Tentu saja bukan bunga sembarangan. Pasalnya Kim mengirim buket bunga yang amat besar, bahkan bunga ini hampir menyamai tinggi Luna, anak pertama Chrissy dan John Legend.

Bunga yang dikirim Kim ini didesain oileh penata bunga seleb Hollywood, Jeff Leatham. Bintang reality show berusia 37 tahun tersebut pun memilih bungan dengan tone warna pastel yang memang sesuai favorit Kim.

"Aku akan membuka bisnis bunga minggu depan, order sekarang ya!" tulis Chrissy bercanda sebagai caption di unggahan Instagramnya.

Sebagaimana diketahui, Chrissy Teigen baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberinama Miles Theodore Stephens pada 16 Mei 2018 lalu. Sebelumnya, Kim Kardashian bersama rekan-rekannya sempat menggelar kejutan baby shower untuk Chrissy.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading