Sukses

Entertainment

Lagu Untukmu, Persembahan Istimewa Raisa untuk Ibunda

Fimela.com, Jakarta Raisa akhirnya menjawab rasa penasaran YourRaisa, demikian fansnya akrab disapa, dengan meluncurkan single terbaru yang bertajuk Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018. Single dengan lirik menyentuh ini adalah persembahan istimewanya untuk sang ibunda.

Sebelumnya, Raisa sempat membagikan beberapa bocoran mengenai single terbarunya di media sosial. Mulai dari potret tengah melakukan rekaman lagu hingga sepenggal kisah di balik hadirnya single Lagu Untukmu.

Pelantun Kali Kedua tersebut mengaku jika awalnya single Lagu Untukmu tidak direncanakan. "Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis," tulis Raisa di Instagram pribadi pada (22/5) lalu.

Tidak hanya itu, Raisa juga mengungkapkan jika dirinya menangis saat rekaman single Lagu Untukmu. "Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take," jelasnya beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa single terbaru Raisa, Lagu Untukmu, yang ia persembahkan untuk sang ibunda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Makna di Balik Single Baru Raisa, Lagu Untukmu

Raisa turut ambil bagian dalam penggarapan single terbarunya, Lagu Untukmu. Ia bertindak sebagai penulis lirik dan komposer bersama Ifa Fachir di lagu yang Raisa dedikasikan untuk sang ibunda. Selain itu, setelah resmi dirilis, suami Raisa, Hamish Daud turut memberi dukungan dan menuliskan makna di balik single baru Raisa

"Istriku memiliki hubungan yang indah dengan ibunya dan single terbaru ini terinspirasi dari hubungan mereka," demikian tulis Hamish Daud di Instagram Story di akun Instagram pribadinya pada (25/5).

Antusiasme Raisa Usai Single Lagu Untukmu Rilis

Raisa tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika single Lagu Untukmu telah resmi diluncurkan. Hal tersebut nampak dari unggahan yang ia bagikan melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

"Guys, single terbaru aku yang judulnya Lagu Untukmu udah keluar. So, I'm very happy and I really hope you like this song cause this is one of my absolute favorite song and I really really proud of this song. Semoga pada suka semua," jelas Raisa dalam Instagram Story miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading