Sukses

Entertainment

5 Video Cover Keren dari Raisa, Wajib Disimak

Fimela.com, Jakarta Kemampuan vokal yang apik membawa Raisa pada perjalanan bermusik yang penuh cerita. Sebut saja ketika dirinya mulai bergabung sebagai vokalis di band Andante yang dibentuk Kevin aprilio, hingga akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

Musikalitas pelantun Mantan Terindah ini terangkum dalam tiga buah album solo yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016). Raisa juga menggarap beberapa project single dan salah satunya duet dengan Isyana Sarasvati di single Anganku Anganmu.

Di sisi lain, kecintaan Raisa pada dunia tarik suara memang tidak bisa dibendung. Sesekali ia terlihat membawakan kembali atau mengcover lagu-lagu yang sedang hits dan membagikannya melalui akun media sosial.

Beberapa video cover keren dari Raisa masih menghiasi akun Instagram pribadi. Seperti apa aksinya ketika mengcover lagu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. This Is Me

Raisa beraksi membawakan kembali lagu This Is Me yang dinyanyikan oleh Keala Settle di sebuah kamar mandi. Tidak sendiri, ia menampilkan soundtrack dari film The Greatest Showman tersebut bersama dua backing vocalnya dan menciptakan harmonisasi yang patut diacungi jempol.

2. 6, 8, 12

Masih diiringi oleh dua backing vocalnya dan beraksi di kamar mandi, Raisa kali ini menyanyikan lagu dari salah satu penyanyi favoritnya Brian McKnight bertajuk 6, 8, 12. Pelantun Terjebak Nostalgia tersebut membagikan video cover di Instagramnya pada 6 Agustus lalu.

3. I Can't Make You Love Me

Indahnya harmonisasi vokal antara Raisa dan dua backing vocalnya juga nampak dari video cover saat membawakan lagu galau bertajuk I Can't Make You Love Me. "Singing "I Can't Make You Love Me" with my super talented partners in crime @nieahoy & @jennifertaan #Galau90an," tulis Raisa di Instagram pada 5 Agustus 2017.

4. Biarkanlah

Perpaduan vokal yang tidak kalah keren juga dapat disaksikan di video cover Raisa di lagu Biarkanlah. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album ketiganya, Handmade. "Another bathroom session singing "Biarkanlah" from my latest album," tulis Raisa.

 

Another bathroom session~ singing "Biarkanlah" from my latest album..

A post shared by @ raisa6690 on

5. Never Felt This Way

Kecintaan Raisa pada lagu-lagu penyanyi favoritnya, Brian Mcknight, juga terlihat dari video cover bertajuk Never Felt This Way. Kali ini, video cover Raisa diiringi permainan instrumen dari rekannya. "Never felt this way featuring one of my musical soulmate @harispranowo," jelas Raisa.

Nah, itu dia 5 video cover keren dari Raisa yang wajib kalian simak. Mana yang paling mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading