Sukses

Entertainment

Raisa Menangis Saat Rekaman Single Lagu Untukmu

Fimela.com, Jakarta Raisa resmi meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018, setelah membagikan sederet bocoran. Single yang liriknya ditulis sendiri oleh Raisa ini khusus ia persembahkan untuk sang ibunda tercinta.

Untaian lirik manis juga menyentuh mantap disuarakan oleh istri dari Hamish Daud ini. Namun siapa yang menyangka jika sebenarnya lagu ini tidak direncanakan sebelumnya, hingga akhinya segera diluncurkan.

"Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis," demikian tulis Raisa di akun Instagram pribadinya pada (22/5) lalu.

Selain itu, Raisa juga menuliskan ungkapan menyentuh lain ketika penggarapan single Lagu Untukmu. Hal tersebut ia sampaikan lewat keterangan jajaran potret saat rekaman single beberapa waktu lalu.

Seperti apa curahan hati Raisa ketika rekaman single Lagu Untukmu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Raisa Menangis Saat Rekaman Single Lagu Untukmu

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi, Raisa mengungkapkan jika dirinya menangis saat proses rekaman single Lagu Untukmu. Rautnya yang penuh konsentrasi dan fokus akan rekaman nampak jelas dalam potret.

"Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take," tulis Raisa dalam potret yang diunggah di akun Instagram pribadi pada (10/5) lalu.

Raisa Dedikasikan Lagu Untukmu untuk Ibunda

Selain sebagai penulis, Raisa juga bertindak sebagai komposer bersama Ifa Fachir di single Lagu Untukmu. Setelah resmi dirilis, ia pun mendapat dukungan dari sang suami, Hamish Daud, yang mengungkapkan makna di balik single tersebut.

"Istriku memiliki hubungan yang indah dengan ibunya dan single terbaru ini terinspirasi dari hubungan mereka," demikian tulis Hamish Daud di Instagram Story di akun Instagram pribadinya pada (25/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading