Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Mawar Eva de Jongh, Pacar Baru Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan yang sebelumnya ‘berpacaran’ dengan Vanesha Prescilla, kini sudah punya ‘kekasih’ baru. Di adalah Mawar Eva de Jongh. Tak usah patah hati dulu, karena itu hanya terjadi di film.

Seperti kita tahu, Iqbaal sukses berperan sebagai Dilan di film 1990. Di film tersebut, Iqbaal dipasangkan dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea, pacar Dilan.  Kini di film terbarunya, Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan punya pasangan baru yaitu Mawar Eva de Jongh.

Mawar memerankan Annelies, kekasih Minke yang diperankan oleh Iqbaal. Nama Mawar Eva de Jongh pu mendadak menjadi perbincangan publik dan warganet setelah dipercaya menjadi pemain Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya sastrawan legendaris, Pramoedya Ananta Toer.

Sebelumnya, Mawar dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV. Gadis kelahiran Medan, 26 September 2001 ini juga pernah mendapat peran pendukung di film Promise dan London Love Story 2 serta jadi pemain utama di Serendipity yang belum dirilis.

Mawar juga menjadi juara pertama ajang Miss Celebrity 2015. Serangkaian proses kasting harus dilalui Mawar untuk bisa bermain di film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

Syuting Film Bumi Manusia

Walaupun ada yang menganggap pemilihan Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran Minke dan Annelies kurang pas, pilihan sudah ditentukan oleh Falcon Pictures yang akan memproduksi film ini.

Keduanya pun harus diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka. Kita tunggu saja apakah Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh bisa jadi sepasang kekasih yang mampu memukau banyak penonton, seperti halnya Iqbaal dan Vanesha di film Dilan 1990 yang sangat fenomenal.

Proses syuting film Bumi Manusia rencananya akan dimulai pada Juli mendatang. Selain Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh, film Bumi Manusia juga akan dibintang oleh Ine Febriyanti, Ayu Laksmi dan Donny Damara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading