Sukses

Entertainment

Aksi Arsy Hermansyah Berbagi Takjil Kepada Pengendara Motor

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah memang menjadi pusat perhatian. Kali ini, Arsy Hermansyah  menjadi sorotan publik karena buah hati dari pernikahan dengan Ashanty itu tengah membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada pengendara motor.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, pria kelahiran Jember 18 Maret 1969 itu. Arsy begitu antusias ketika membagikan sebungkus takjil kepada pengguna jalan di kawasan Jakarta Selatan.

 

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

"Lihat foto ini ngena di hati. Diajarkan memberi sedari kecil. Semoga kelak di dewaa hal ini bisa menjadi kebiasaannya & membawa kebaikan buat orangtuanya dan buat orang banyak," tulis Anang Hermansyah sebagai keterangan foto di sosial media pribadinya.

Foto kolase tersebut, Arsy tampak cantik menggenakan busana hitam dan putih. Begitupun dengan hijabnya berwarna putih dan hitam. Di foto tersebut, juga terlihat membagikan takjil dengan tangan sebelah kiri.

"Selamat berbuka puasa. @queenarsy Tangan kanan lebih baik, tapi tangan kiri pun ikut baik ketika niat di hati tulus," tulis Anang Hermansyah.

Pujian untuk Arsy Hermansyah

Unggahan foto tersebut langsung menuai beragam komentar. Beberapa warganet kagum atas aksi Arsy yang antusias membagikan takjil kepada penggendara motor. Selain itu, warganet juga mendoakan agar Arsy Hermansyah menjadi anak yang soleha.

"Subhanaallah... Semoga selalu mnjadi arsy yg selalu rendah hati, murah hati.. Aminnnn," tulis netizen, alif_nugrahaeni. Sahut akun pantiasuhanraden sembari mendoakan Arsy Hermansyah. "Masayallah semoga kelak menjadi anak yg sholehah ya arsy dan mnjadi kebanggaan org tua Amin allah huma amin,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading