Sukses

Entertainment

Makin Sukses, Ini 5 Kejutan Terbaru dari Comeback BTS

Fimela.com, Jakarta Laju kesuksesan BTS semakin tidak tertahankan. Mereka terus melesat dengan satu pencapaian ke pencapaian lain di tahun 2018 ini, apalagi setelah resmi comeback dengan album terbaru bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love.

Boyband pelantun DNA tersebut sebelumnya membuat fans setia mereka, Army begitu histeris lewat kemunculan di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2018. Lewat ajang yang digelar di Las Vegas, Amerika pada (20/5) lalu, BTS memberi dua kejutan istimewa.

Kedua suguhan istimewa tersebut adalah berhasil kembali membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori Top Social Artist. Penghargaan ini juga BTS raih di ajang tahun 2017 lalu. Kejutan kedua adalah aksi enerjik mereka saat didaulat menjadi salah satu bintang tamu di Billboar Music Awards 2018 membawakan Fake Love.

Selain itu, prestasi demi prestasi di Korea dan kancah Internasional semakin banyak diperoleh BTS. Bahkan, baru-baru ini mereka telah mencetak rekor dan berhasil kembali masuk di chart musik Inggris.

Seperti apa saja 5 kejutan yang dihadirkan BTS setelah resmi comeback dengan album Love Yourself: Tear dan single Fake Love? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rajai Chart Billboard 200

2. BTS Rilis Video Latihan Dance Terbaru

3. Kemenangan Ketiga Fake Love di Program Musik

4. MV Fake Love Tembus 100 Juta

5. BTS Masuk Chart Inggris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading