Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 16 dan 17 Tayang Senin, 28 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Senin, 28 Mei 2018. Malam itu di pos ronda giliran jaga Bondan dan Haji Jafar. Tapi Bondan tertidur dan bermimpi. Mimpi bertemu kedua orang tuanya. Bondan terbangun ketika dibangunkan oleh Haji Jafar, lebih terkejut lagi karena yang membangunkan Haji Jafar. Sebab dalam mimpi Bondan yang jadi ayahnya adalah Haji Jafar dan yang jadi ibunya adalah Bu Ratna.

Bondan menyimpan mimpinya. Namun berdiam dirinya dan kesedihannya membuat Bu Ratna dan Romi bertanya-tanya. Akhirnya, pagi itu sebelum Romi berangkat sekolah Bondan mau bercerita soal mimpinya itu. Namun Romi mentertawakan mimpinya itu dan menganggapnya lucu.

 

Ketika pagi itu Abah mengantar telur, Bondan tidak tahan untuk tidak curhat pada Abah soal mimpinya itu. Abah juga tertawa, mengatakan mimpi itu cuma kembang tidur. Kalau mimpi kita seriusin bisa jadi fitnah. Mimpi itu tanda kamu kangen

sama orang tuamu. Siapapun dia kirimin Fatihah, kata Abah. Gimana kalau dia masih hidup kata Bondan. Akhirnya Abah tak bisa memuaskan kegusaran Bondan.

Berjalan pulang Abah bertemu Haji Jafar dan bercerita soal mimpi Bondan itu. Maka Haji Jafar segera menemui Bondan, dan bilang jangan sampai kamu mempercayai mimpimu, bahwa aku ayahmu. Tapi kenapa Allah menghadirkan mimpi itu ke saya kata Bondan. Haji Jafar pun tak mampu memuaskan pertanyaan Bondan. Bondan terus mencari jawaban akan mimpinya itu. Bertanya ke banyak orang dengan berbagai jawaban. Ada yang bilang orang tua Bondan sedang disiksa di kubur dan agar Bondan mendoakannya. Sebaliknya ada yang bilang orang tua Bondan

 

Sudah ada di surga dan rindu kepada Bondan, dan mengharap Bondan segera menyusul. Romi mencoba menafsirkan mimpi Bondan dengan rada ilmiah. Bahwa Bondan sedang kangen sama orang tuanya, sehingga muncul di mimpi.

Akhirnya Bondan membenarkan bahwa akhir2 ini ia selalu bertanya-tanya seperti apa dan siapa orang tuanya, apakah ayahnya mirip dengan dirinya dst. Hanya yang dia heran kenapa ayahnya seperti sosok Haji Jafar. Saksikan sinetron Tiada Hari yang Tak Indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading