Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 198 dan 199 Tayang Senin, 28 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Senin, 28 Mei 2018. Aris gendong Yuni memasuki rumah sakit/yuni sudah didorong di brankar dan aris ikuti di sampingnya. Tampak dokter segera tangani Yuni.. aris disuruh tunggu diluar. Saat itu riko lewat. Riko liat aris di rumah sakit. Riko hampiri tanya aris nunggu siapa? keliatannya cemas? Aris bilang dia nunggu yuni.

Hampir tenggelam di danau karena didorong putra tadi.. mungkin nggak sengaja tapi.. Riko jadi cemas. riko lalu cerita sama Aris juga soal kemarin Desi mukanya sampai memar gara gara Putra juga. aris kaget. Apa? aris jadi cemas takut putra menyakiti yuni..

 

Riko bicara dengan putra. Rico bilang dia tau apa yang putra lakuin ke desi. dan dia nggak akan biarin putra lakuin hal yang sama ke Yuni. Putra marah. kamu, mau menghalangi saya menikahi Yuni? kamu nggak akan bisa lakuin itu!! yuni mengandung anak saya!! dia Cuma boleh menikah sama saya!! Riko : tadinya saya mendukung kamu. saya bahkan menasehati Yuni untuk menerima kamu. tapi setelah melihat sikap kamu, maaf saya berubah pikiran.

Saya akan mendukung sikap Yuni menolak dinikahi sama kamu. Lebih baik dia besarkan anak itu sendirian daripada harus menikah dengan laki laki kasar seperti kamu! putra marah sekali dengar kata Riko. putra bilang riko jangan ikut campur urusannya! Riko mau bilang apa terserah! yang jelas dia akan dapatkan yuni!! Riko pergi dengan marah.. dan suruh satpam usir Putra dari sana.. putra marah sekali.. dia meronta.. minta dilepasin.

 

Aris masih di ruangan. Riko masuk dan menatap sedih melihat keadaan Yuni. Riko bilang putra udah dia usir pergi. tapi jujur dia kuatir Putra masih akan terus berusaha mendekati Yuni. apalagi anak dalam perut yuni itu anaknya. Riko bilang, melihat kedekatan yuni dengan Aris, sepertinya saat ini nggak ada yang bisa melindungi Yuni selain aris. aris tercekat.

AFifah dan Rangga masih di tempat event. Afifah lagi duduk. Rangga dateng bawa Boneka. Nih tambahin satu lagi belanjaannya buat Kiara. Afifah bilang ya ampun ga nggak usah repot repot lah.. bonekanya kiara tuh udah banyak banget. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading