Sukses

Entertainment

Cantik Memesona, Andien Berbusana Muslim Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Andini Aisyah Haryadi atau dikenal Andien mendapat pujian karena penampilannya begitu anggun dengan menggenakan busana muslim. Perempuan kelahiran 25 Maret 1985 itu menutup erat tubuhnya dengan berhijab.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun sosial media pribadinya. Andien menggenakan busana muslim berwarna orange dengan pashmina bersama grey atau abu-abu.

Pelantun Gemintang itu memakai pashmina yang dibentuk sederhana seperti pada umumnya wanita berhijab. Andien terlihat inner rajut putih yang membuat penampilannya lebih rapi dan elegan.

Dalam keterangan foto, Andien memuji hasil riasan sahabatnya. Wajahnya flawless tanpa makeup yang tebal. Sebelumnya, Andien juga mengunggah foto lain dengan busana berwarna cokelat bersama buah hatinya, Anaku Askara Biru.

"Pesantren kilat hari ini ama peserta tercilique," tulis Andien sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya.

Pujian untuk Andien

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Penampilan Andien berhijab rupanya menjadi sorotan warganet. Mereka memuji serta memberikan doa kepada perempuan berusia 32 tahun tersebut.

"Cantik aseli terlihat lbh adem auranya...no hoax yah, pikirannya jujur dr hati yg paling dalem," tulis netizen, vinkarosana. Sahut akun netizen novia_fr. "MasyaAllah mba andien makin cantik pakai hijab,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading