Sukses

Beauty

Selalu Awet Muda, Ini Pilihan Lipstik Warna Cerah Andalan Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Cantik, bersuara merdu dan aura keibuannya selalu terpancar, tiga hal ini sungguh ikonik pada diri Andien Aisyah. Penyanyi yang mengadaptasikan genre musik jazz ini selalu berhasil menjadi pusat perhatian publik. 

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi A-list Indonesia, Andien Aisyah tentunya juga identik dengan gaya-gaya OOTD atau perform-nya yang sensasional. Andien termasuk seleb yang dijadikan panutan oleh fashion influencer tanah air. 

Banyak fashion desainer bahkan local brand yang menyanjung kelihaian Andien dalam memadu-padankan outfit. Melengkapi teknik berpakaian yang stunning, Andien juga suka mengeksplorasi dandanan yang tidak kalah menarik. 

Salah satu yang menjadi andalannya adalah memilih berbagai variasi warna lipstik. Dengan mengganti warna lipstik yang lebih menyala, Andien terlihat jadi lebih bold dan tentunya awet muda. 

Jadi, simpan dulu prinsip makeup no-makeup, siapkan diri dengan penampilan yang bold ala Andien Aisyah. Penampilan keseluruhan pastinya akan lebih stunning dan undoubtedly fresh! 

Tampil Quirky, Andien Aisyah Pilih Lipstick Pink Fuchsia

Andien Aisyah termasuk salah satu seleb Indonesia yang hobi bereksperimen dengan gaya-gaya yang quirky tapi tetap elegan. Tidak hanya dari segi berpenampilan, tapi juga dalam menentukan konsep makeup. 

Seperti di beauty shot ini, Andien terlihat eccentric dengan pemilihan lipstick pink fuchsia yang menyala. Tampilannya semakin fresh dengan tambahan pink blush on dan soft smokey eyes yang warm. 

Melengkapi total look-nya yang quirky, Andien pun menambahkan headpiece rancangan desainer Marc Jacobs yang unik. Total look Andien pun jadi lebih quirky yet elegant. 

Glam Sensual, Andien Aisyah dengan Lipstick Merah Menyala

Red is my SOS first aid. Who’s with me? 🙋🏻‍♀️❤️ #AndienBackstage

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Saat perform, Andien Aisyah juga kerap mengaplikasikan makup vintage retro yang terkesan klasik. Salah satunya adalah dengan memakai lipstick warna merah menyala yang vibrant. 

Kesan elegan dengan sentuhan yang classic sensual menyatu pada riasan wajah ibu dari Kawa ini. Auranya yang charming pun semakin membuat publik jatuh cinta dengan keseluruhan penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading