Sukses

Entertainment

Madonna dan 5 Seleb Hollywood yang Kencani Pria Beristri

Fimela.com, Jakarta Karier musik yang gemilang ternyata tidak berbanding lurus dengan perjalanan cinta Madonna. Sang Queen of Pop ini diketahui beberapa kali mengalami kegagalan cinta, hingga kini memutuskan sendiri merawat enam anaknya.

Di tahun 2008, Mandonna pernah dikabarkan menjadi duri dalam pernikahan pemain baseball Alex Rodriguez dan Cynthia. Bahkan, akibat kehadiran Madonna, Alex dan Cynthia bercerai meski telah dikaruniai dua anak.

Saat itu, rekan Alex mengatakan, jika Madonna telah mencuci otak sahabatnya hingga rela meninggalkan istri serta anak. Atas semua tuduhan yang dialamatkan padanya, Madonna pun angkat bicara dan mengatakan tak pernah memiliki keterkaitan antara perceraian Alex dan Cynthia.

Saat ini, Alex diketahui telah bertungan dengan penyanyi beken Jennifer Lopez. Selain Madonna, lima seleb Hollywood di bawah ini ternyata juga pernah dikabarkan mengencani pria beristri.

1. Kristen Stewart

Perselingkuhan Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders pada 2012 lalu mungkin cukup menghebohkan. Pasalnya, kala itu, baik Kristen maupun Rupert sudah sama-sama memiliki pasangan.

Kristen diketahui tengah berpacaran dengan Robert Pattinson, sementara Rupert sudah memiliki istri dan dua anak. Setelah perselingkuhannya terkuak, Rupert pun harus menerima pil pahit diceraikan sang istri, Liberty Ross.

2. Amanda Seyfried

Saat ini, Amanda Seyfried dan Thomas Sadoki sudah bahagia dengan pernikahannya. Namun, jauh sebelum itu, hubungan Amanda dan Thomas ternyata diwarnai rumor perselingkuhan. Amanda disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Thomas dan Kimberly Hope.

Hal tersebut diketahui dari surat gugatan cerai yang diajukan Thomas ke Kimberly pada Agustus 2015, sementara kedekatannya dengan Amanda sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya. Kala dekat pun, Amanda diketahui sudah memiliki pacar, Justin Long.

3. Sienna Miller

Sienna Miller pernah ketahuan berciuman dengan aktor sekaligus musisi Balthazar Getty pada 2008 silam. Dalam sebuah wawancara, Miller pun mengakui hubungan terlarangnya dengan pria yang telah memiliki istri dan empat anak tersebut. Setelah setahun bergulir, Balthazar akhirnya kembali ke istri serta anak-anaknya.

4. Alicia Keys

Alicia Keys mulai berpacaran dengan suaminya kini, Swizz Beatz pada 2008 lalu. Kala itu, Swizz diketahui masih berstatus sebagai suami dari Mashonda. Melalui media sosial, Marshonda pun menuliskan surat terbuka untuk Alicia yang berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dari publik yang sekaligus merusak rumah tangganya bersama Swizz.

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie saat ini mungkin tengah megalami polemik pasca perceraian dengan Brad Pitt. Banyak orang menilai, apa yang dialami Jolie sekarang tidak lain karena perilakunya di masa lampu.

Ya, sebagaimana diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan asmara kala Brad masih menjadi suami dari Jennifer Aniston. Tak lama dari rumor perselingkuhan tersebut, Jolie kemudian mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Brad Pitt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading