Sukses

Entertainment

Curahan Hati Denada Jalani Puasa Tanpa Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ramadan ini jadi kali ketiga bagi Denada menjalaninya tanpa pasangan. Sebagaimana diketahui, ibu anak satu ini telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Jerry Aurum, pada 2015 silam. Sejak itu, dirinya hanya menjalani Ramadan bersama sang putri.

Kendati tak lagi bersama pasangan, namun perempuan 39 tahun itu mengaku tak sedih. Pasal, ada saja keluarga dan kerabat yang selalu menemani di momen berbuka dan sahur. Jadi, ia tak melewatinya sendiri.

"Nggak (merasa sendiri) juga. Karena Alhamdulilah aku punya mama yang memang dari aku gadis dulu, mama teman ngobrol paling enak dan nyaman," ucap pelatun lagu Jogetin Aja tersebut seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (30/5).

Di samping itu, Denada juga menyebut bila dirinya sudah biasa hidup sendiri. "Sekian lama aku juga sudah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak," sambung perempuan yang dikenal kerap berpenampilan seksi tersebut.

Keadaan ini malah membuat Denada senang karena dikelilingi orang-orang paling dekat. "Jadi justru senang banget, puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku dan itu nyaman banget Alhamdulillah," ungkapnya.

Denada Tak Paksakan Sang Putri Berpuasa

Terlepas dari curahan hati Denada menjelani Ramadan tanpa pasangan, ia juga menyinggung ibadah puasa yang tengah dipelajari putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Namun, perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku tak memaksakan buah hatinya harus kuat berpuasa seharian full.

"Kalau kita kan orang gede (puasa) sampe magrib, kalo Shakira nggak apa-apa. Karena masih kecil, belajar dulu kuatnya sampai kapan," tutur Denada. Kendati demikian, ia berjanji bakal mengajarkan sepenuhnya berpuasa pada Shakira nanti.

Penghargaan Denada untuk Sang Putri yang Belajar Puasa

Kendati belum bisa full, namun Denada mengatakan, dirinya tetap memberi penghargaan berupa pujian pada sang anak. "Kita praise (memuji) ya. Lebih banyak sanjungan. Jadi, reward-nya adalah sanjungan," ucapnya.

Denada sendiri mengatakan, dirinya sengaja tak memberi penghargaan dengan barang. "Jadi, begitu dia (Shakira) buka puasa, kita semua tepuk tangan," lanjut putri sulung pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan ini dengan candaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading