Sukses

Entertainment

Celeb Bio Denada

Fimela.com, Jakarta Denada Elizabet Anggia Ayu Tambunan alias Denada telah malang melintang dalam dunia tarik suara. Ia telah menjelajahi beberapa genre musik. Mulai dari pop, rap, juga dangdut.

Selain memiliki kemampuan yang dalam dunia tarik suara, putri pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan ini juga memiliki postur tubuh yang ideal. Tak sedikit ia mendapat pujian dari kaum hawa dan adam.

"Yah, sebenarnya itu aku selalu merasa aku dianugerahi, diberikan rezeki sama Allah badan yang memiliki tulang yang besar," kata Denada kepada Bintang.com, dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu

Namun, belum lama ini Denada mendapat banyak kecaman di dunia maya lantaran foto-foto sensualnya. Kecewa dengan hujatan, Denada sempat melaporkan kasus yang dialaminya ke pihak berwajib.

Rutin Olahraga

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal, Denada rutin berolahraga. Denada juga senang dengan aktivitas fisik. Mulai dari jalan, joget, dan lainnya. Namun, karena mempunyai genetik diabetes, maka Denada diet ekstra.

"Aku membatasi yang manis-manis, karbohidrat yang simple seperti nasi putih, aku ga makan. Minuman manis dingin yang kayak kemasan apapun itu lebih baik air putih. Kelemahan aku kopi. Aku hobi banget ngopi," ujar Denada.

Skala Prioritas

Selain menekuni karier dalam bidang hiburan, Denada sedang melebarkan sayap di dunia bisnis. Di luar itu, skala prioritas Denada adalah anak, orang tua.

"Kesibukan sekarang alhamdulillah tetap ngurusin tujuan utama jadi mother father, jadi ibu tunggal buat Shakira. Di luar itu ngurusin di luar nyanyi. Kalau nyanyi kan tetap lagi promo single terbaru, off air tetap, di TV ada beberapa yang reguler. Alhamdulillah," kata Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading