Sukses

Entertainment

Usai Via Vallen, Nagita Slavina Gaet Young Lex Nyanyi di Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sempat membagikan video duet dirinya dan pedangdut fenomenal, Via Vallen, baru-baru ini. Mereka membawakan hits Sayang dengan kompak, di mana aksi Nagita ngerap lirik lagu berbahasa Jawa yang membuat banyak fans kagum.

Video kebersamaan tersebut merupakan salah satu kejutan dari Nagita dan Raffi untuk menyambut satu juta subscribers di akun YouTube mereka. Tak berapa lama setelah menggaet Via Vallen, Nagita terlihat hadir dengan suguhan berbeda.

Adalah dirinya mengajak rapper Young Lex dan Boy William untuk tampil dalam videonya. Mereka bertiga juga berkolaborasi dengan Nagita sebagai vokal utama, sementara Young Lex dan Boy ambil bagian di rap.

Selain itu, tidak ketinggalan Nagita juga tampil bersama Young Lex dan Raffi Ahmad di lagu lainnya. Mereka pun menyuguhkan penampilan yang kompak dan mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, seperti apa penampilan Nagita Slavina yang mengajak Young Lex tampil? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina Kolaborasi Bareng Young Lex dan Boy William

Nagita Slavina sempat membagikan cuplikan kolaborasi dirinya bersama Young Lex dan Boy William di akun Instagram pribadi. Mereka beraksi membawakan hits dari Iwa K. yang bertajuk Bebas. Nagita bernyanyi, sedangkan Young Lex dan Boy ambil bagian rap.

Selain lain Bebas, Nagita bersama Raffi Ahmad juga mengajak Young Lex beraksi dengan lagu lain. Nagita, Raffi, dan Young Lex asyik menyanyikan lagu legendaris dari Gombloh yang bertajuk Kugadaikan Cintaku.

Komentar Warganet

Sederet tanggapan seketika membanjiri kolom komentar Instagram Nagita setelah mengunggah cuplikan kolaborasi bersama Young Lex dan Boy William. Tidak sedikit warganet yang kagum dan memberikan pujian untuk penampilan tersebut.

"Keren memsye," tulis akun narisma_15. "Asyik gitu selalu kompak," tulis akun kusamiupit. "Kak Gigi keren cantik," tulis akun dewidewi728. "Keren parah," tulis akun lestadjeje. "Keren kakak," tambah akun ulia_tiraballen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading