Sukses

Entertainment

Selamat! Marissa Nasution Melahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Marissa Nasution. Ia melahirkan bayi perempuan di Singapura pada 28 Mei 2018. Kabar bahagia tersebut disampaikan Marissa melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (30/5/2018).

"Hello Dunia!" tulis Marissa sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut seorang bayi tampak sedang tertidur dengan selimut putih. Di sebelahnya terdapat tulisan "one Day OLD".

"Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah," lanjut Marissa.

"Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini!," tulis Marissa Nasution.

Segera Pulang ke Indonesia

"Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia 🇮🇩 - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt 👶🏼💕," tandas Marissa.

Ucapan Selamat Warganet

Sementara itu, ucapan selamat disampaikan warganet pada Marissa Nasution atas kelahirannya itu.

"Welcome to the world cute little baby girl and congratulations to @marissaln," tulis akun @firlia_mirza. "Welcome to the world baby girl "moana"," tulis akun @kikymustari.

Bayi Kembar

Sebelumnya, Marissa Nasution sempat berduka karena salah satu bayi kembar perempuannya meninggal dunia.

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita. tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa ketika itu.

Seperti diketahui, Marissa Nasution menikah dengan Benedikt Brueggemann. Mereka menikah di Jerman pada 20 September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading