Sukses

Entertainment

Kartika Putri, Krisdayanti dan Kristina Menikmati Ibadah Puasa Ramadan di Tanah Haram

Fimela.com, Jakarta Menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah pada bulan Suci Ramadan merupakan impian bagi setiap umat muslim termaksud artis Kartika Putri, Krisdayanti dan Kristina.

Hal itu dikarenakan, umrah di bulan Ramadan sangat spesial dan istimewa karena nilainya seperti menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu, Kartika Putri sangat bersyukur bisa menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan.

"Aku dibilangin waktu umrah bulan kemarin kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda apalagi kalau bulan puasa," kata Kartika Putri kepada awak media saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan, Kartika Putri memang sengaja tak menerima pekerjaan di jagad hiburan selama bulan Ramadan. Pasalnya, sejak berhijab, ia lebih selektif menerima tawaran pekerjaan.

Tak hanya Kartika Putri, Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos serta Kristina juga menunaikan ibadah umrah pada bulan Ramadan 2018. Mereka memilih untuk fokus beribadah ketimbang menrima job pekerjaan di jagad hiburan Tanah Air.

Krisdayanti Rindu Jadi Tamu di Baitullah

Selama menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah. Krisdayanti sering membagikan perjalanan wisata rohani bersama bersama suaminya Raul Lemos di akun sosial media pribadinya.

Selama beribadah umrah, ibu empat anak ini tampak cantik dengan busana muslim atau berhijab. Penampilannya pun menyita perhatian para follower-nya. "Dibawah indahnya payung masjid nabawi," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti juga membagikan momen spiritual bersama Raul Lemos saat berada di Baitulah, Kabah. "Selalu Rindu datang menjadi Tamu di Baitullah , InshaaAllah datang kembali amin yarabbalalamin," tulisnya. "Alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Doa Kristina saat menunaikan ibadah umrah

 

A post shared by kristina (@kristinadangdut) on

Tak jauh berbeda dengan Kartika Putri dan Krisdayanti. Penyanyi dangdut, Kristina juga bersyukur bisa menunaikan ibadah puasa Ramadan di Tanah Suci Mekah.

Bersama rombongan jamaah umrah, Kristina mengabadikan moment perjalanan spiritual ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. "Ya Allah Ya Rabb. Selamatkan Hamba di dunia dan akhirat Pertemukan Kelak Hamba dengan Baginda Rasulullah SAW, insyaAllah amiinnn🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭," tulis Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading