Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Priyanka Chopra dan 5 Seleb Bollywood dengan Pria Bule

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra merupakan aktris asal India yang tengah menekuni kariernya di kancah Hollywood. Miss World 2000 ini pun belakangan dikabarkan tengah dekat dengan aktor sekaligus penyanyi Nick Jonas.

Menurut sumber terdekat, jalinan asmara Priyanka dan Nick masih terbilang baru. Meski terpaut usia 10 tahun, namun sejoli ini tampaknya sudah cocok satu sama lain dan tengah dimabuk asmara.

Selain Priyanka Chopra, yuk simak kisah asmara lima seleb Bollywood lainnya dengan bule.

1. Kangna Ranaut

Seperti Priyanka Chopra, Kangna Ranaut juga terjebak dalam kisah asmara dengan pria bule. Kangna diketahui pernah berpacaran dengan seorang dokter asal Inggris, Nicholas Lafferty selama lebih dari setahun. Sayangnya hubungan itu kandas lantaran Kangna belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

2. Madhu Sapre

Madhu Sapre resmi menikah dengan pebisnis asal Italia, Gian Maria pada 2001 silam. Saat ini, rumah tangga model sekaligus Miss India 1992 itu telah dukaruniai seorang anak perempuan bernama Indira. Pasca menikah, Madhu pun ikut suaminya menetap di Italia.

3. Celina Jaitely

Celina Jaitly melabuhkan hatinya pada sosok pebisnis asal Australia, Peter Haag pada 2011 lalu. Keduanya pun lantas dikaruniai anak kembar pada September 2012 dan seorang anak lagi pada 2017 lalu. Lantaran profesi sang suami, Celina pun berpindah-pindah tempat tinggal, mulai dari Dubai, Singapura hingga Mumbai.

4. Salman Khan

Aktor beken Salman Khan pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan pembawa acara asal Rumania, Lulia Vantur. Meski tak terkonfirmasi hingga kini, namun keduanya pernah dikabarkan bakal menikah pada 2017 lalu.

5. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan saat ini diketahui adalah suami dari Kareena Kapoor. Namun, jauh sebelum itu, Saif pernah membangun biduk rumah tangga selama 14 tahun dengan Amrita Singh dan memiliki dua anak. Namun, rumah tangga itu kandas setelah Saif kedapatan berselingkuh dengan model asal Italia, Rosa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading