Sukses

Entertainment

Curhat Panjang Lebar, Nikita Mirzani Sebut Selingkuh dan Keinginan untuk Pergi

Fimela.com, Jakarta Lagi, nama Nikita Mirzani kiranya belum mau menepi dari silau lampu sorot atensi publik. Setelah bicara blak-blakanĀ soal pernikahan dengan Dipo Latief, perempuan 32 tahun ini malah mengungkap curahan hati penuh kepahitan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (31/5), ibu dua anak ini mengungkap isi hatinya. "Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara," tulis Niki, begitu ia akrab disapa.

Selanjutnya, Niki mengatakan bila ia sebenarnya hanya ingin diam, namun hati yang berontak membuat perempuan kelahiran Jakarta ini mengungkap halĀ tersebut ke tengah publik. "Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang mati-matian tapi disia-siakan. Ku jaga dengan doa dan air mata karena ku pikir dia cinta. Tetapi, semua lepas tak berdebu," imbuhnya.

"Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda. Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu?" ujar pemain filmĀ Jakarta UndergroundĀ tersebut.

Di akhir unggahan, Nikita Mirzani mengungkap dirinya harus pergi karena keadaan yang sudah tak memungkinkan. "Pergi! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena 'sang ayah' tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!" tandasnya.

Sindir Dipo Latief?

Di kolom komentar, banyak dari warga dunia maya yang menduga unggahan ini ditujukan untuk Dipo Latief. Namun, sebagaimana terlihat, Nikta Mirzani tak menyebut siapapun di tulisan panjang-lebarnya.

Di antara asumi yang belum tentu benar, banyak juga warga net yang mendoakan Niki dan memberi semangat. "Yang kuat ya kak @nikitamirzanimawardi_17.Ā Pasti bisa laluin semua. Kak Niki kan kuat," tulis salah satu netizen.

Anak Nikita Mirzani Kabur

Tak hanya Dipo Latief, banyak juga dariĀ netterĀ yang menduga kesedihan hati Nikita Mirzani ini dikarenakan sang buah hati,Ā Laura Meizani Mawardi atau Lolly, kabur dari rumah. Sebagaimana diketahui,Ā Lolly kabur diantar seorang saudara untuk meminta perlindungan ke Komnas Anak pada Rabu (30/5) malam.

Kata Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Anak Indonesia, Lolly menyebut orang tuanya sedang berseteru.Ā "Hari ini kami meminta kedua orang tuanya datang ke Komnas untuk membicarakan ini," ujar Arist Merdeka Sirait seperti dikutip dari salah satu media online,Ā Kamis (31/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading