Sukses

Entertainment

Jalani Gaya Hidup Sehat, Eva Celia Konsumsi Makanan Vegetarian

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah pepatah yang terjadi pada Eva Celia yang mengikuti gaya hidup sehat ibunya, Sophia Latjuba. Hal itu dilakukan karena Eva Celia menjalani gaya hidup sehat dengan cari mengkonsumsi makanan Vegetarian.

Kurang lebih setahun, Eva Celia telah menjalani gaya hidup sehat dengan mengkonsumi makanan daun-daunan. Perempuan berparas cantik itu mengatakan tak mudah melakukan gaya hidup tersebut.

"Saya sudah lama banget tergerak dengan movemen itu tapi memang belum terpanggil waktu itu dan belum measa sanggup, karena baru-baru ini, saya senang bisa melakukannya," kata Eva Celia kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jauh sebelum menjalani gaya hidup sehat, Eva Celia mengatakan bahwa banyak cobaan yang menggoda terutama soal makanan. Untungnya, saat mencoba melakukan itu, ia baru merasakan kenikmatannya.

"Dulu saya kira itu susah banget tapi pas setahun belakangan dilakukan akhirnya memang enak dan ini saatnya saya melakukan sesuatu, itu memang gampang," kata Eva Celia.

Eva Celia: ketoprak dan gado-gado

Sejak memutuskan menjadi vegetarian, pelantun And So It Begain ini mengatakan menjalani pola makan vegetarian di Indonesia sangatlah mudah karena semua jenis makanan sangat mudah di bumi pertiwi ini.

"Ketoprak, gado-gado. Indonesia tuh gampang banget untuk jadi vegan," kata Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading