Sukses

Beauty

Sama Cantik Seperti Ibunya, Eva Celia Tunjukkan Lipstik Merah yang Sensual Seperti Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Semua tahu dengan eksistensi keluarga Sophia Latjuba. Termasuk melihat lifestyle sampai dengan paras cantik putrinya, Eva Celia. Keduanya tampak cantik seperti kakak adik pada suatu potret yang diposting oleh Sophia Latjuba. 

Ya, ada berbagai cara untuk tampil kompak bersama ibu atau anak perempuan. Salah satunya, sama-sama pakai lipstik merah seperti yang ditunjukkan Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Lipstik merah menyala menghiasi bentuk bibir keduanya yang sama-sama mungil tapi terlihat elegan. Kesan sensual yang modern juga tampak mengental pada saat melihat foto ini. 

Pasangan ibu-anak ini tampil serba serupa dengan dalaman putih dan luaran hitam. Ditambah bibir merah keduanya, sangat bergaya Parisian yang effortless. Dilihat sekilas, seperti melihat gadis kembar.

Penasaran dengan momen kembar antara Sophia Latjuba dan Eva Celia? Lihat potret cantik keduanya di foto yang simply stunning ini. 

 

Polesan Lipstik Merah Ini Buat Eva Celia dan Sophia Latjuba Seperti Kembaran

Soakin’ it in... 📷 @junoaljoa

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Pemakaian lipstik merah memang sangat ikonik dan mampu memberikan kesan sophisticated yet daring secara instan. Sama seperti yang diaplikasikan oleh Sophia Latjuba dan putrinya, Eva Celia ini. 

Dipakai tanpa pulasan makeup tebal dan bahkan simple outfit, warnanya yang ekspresif dan dominan seketika akan mengubah penampilan jadi lebih hidup dan segar. Coba nanti saat pergi dengan ibu atau anak perempuan, samakan warna lipstiknya, dan lihat. Kemungkinan besar orang-orang akan bilang kalian mirip satu sama lain, selayaknya kakak dan adik.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading