Sukses

Entertainment

Selama Ramadan 2018, Hamish Daud Ubah Waktu Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud merupakan penikmat kopi sejati. Sebelum beraktivitas, ia berusaha meluangkan waktu di pagi hari untuk menikmati secangkir kopi. Bahkan, kopi sudah menjadi gaya hidup suami penyanyi Raisa.

Pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 ini mengatakan bahwa ia sudah lebih dari lima tahun mengkonsumsi kopi. Setiap pagi dan sore, ia selalu menikmati kopi hitam dari berbagai daerah di Indonesia.

Namun, selama menunaikan ibadah puasa Ramadan. Hamish Daud berusaha merubah pola minum kopinya. Untungnya, pembawa acara program adventure itu tetap menikmati kopi hitam setelah berbuka puasa.

"Di bulan puasa ini, saya sedikit mengubah waktu menikmati minum kopi yaitu saat berbuka atau malam hari," kata Hamish Daud saat ditemui awak media di Central Park Jakarta Barat, belum lama ini.

Meski mengubah waktu minum kopi, Hamish Daud merasa bersyukur karena ia masih bisa menikmati kopi saat waktu berbuka puasa. Apalagi, istrinya juga penikmat kopi. "Senang ya, bisa minum kopi bersama istri kebetulan dia penikmati kopi," kata Hamish Daud sembari mengatakan sering minum kopi setelah berbuka puasa.

Hamish Daud memberi apresiasi proses pembuat kopi

Pemilik nama lengkap Hamish Daud Wyllie mengatakan bahwa kopi bukan sekedar untuk gaya hidup atau menghilangkan rasa ngantuk. Tapi, aroma dan proses pembuatan kopinya bikin nikmat.

"Prosesnya saya begitu nikmati. Lebih bisa mengapresiasi proses dari kopi, mulai dari dipanggang hingga jadi. Saya juag bisa ngobrol," ujar Hamis Daud.

Hamish Daud bisa membedakan rasa kopi hitam dari berbagai daerah di Indonesia

Sejak menjadi penikmat kopi, Hamish Daud bisa membedakan ciri khas rasa kopi. Pasalnya, ia selalu mencicipi kopi selama menjelajahi daerah penghasil kopi di Indonesia.

"Saya suka kopi hitam tapi saya nggak suka pakai gula," kata Hamish Daud yang bisa membedakan rasa kopi setiap daerah memiliki rasa yang khas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading