Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Mulan Jameela Tambah Cantik dan Banyak Endorse

Fimela.com, Jakarta Keputusan Mulan Jameela berhijab rupanya membawa berkah tersendiri. Selain banyak yang memberikan dukungan dan perhatian, ia juga banyak mendapat endorse.

"Banyak dapat endrose nih yee @mulanjameela1 alhamdulillah yaah barokah ??," kata akun @ananazee.

"Mengalir trz rezeki byk bgt yg endorse buatmu teh semenjak berhijab,semoga selalu istiqomah dgn hijrahmu, terus belajar utk menjadi lebih baik dan baik lg,,,aamiin!!!??????," jelas akun @upiek_andro ikut menambahkan.

Sejak berhijab pula, mereka yang biasanya nyinyir terhadap Mulan Jameela pun drastis berkurang. Sebelumnya, Mulan memang selalu diserang para pembenci (haters).

"Commentnya tumben pada bagus-bagus, biasanya pada nyinyir, semoga saya bisa ngikut pake hijab teh, aminn," tulis akun @novadinna dalam kolom komentar Instagram Mulan Jameela.

Tuai Pujian

Jika sebelumnya Mulan Jameela sering dicaci dan dihina warganet, tapi sejak berhijab justru sebaliknya. Pujian pada Mulan seperti tak ada habisnya. Setidaknya itu terlihat dalam akun Instagram Mulan.

Mereka memberikan dukungan, doa, juga pujian pada Mulan Jameela. Mereka berharap Mulan istikamah dalam berhijab. Tak sedikit juga yang menilai penampilan Mulan kian adem usai berhijab.

Pakai Hijab

Dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela mengungkapkan jika keinginannya untuk berhijab sudah lama. Namun, baru terlaksana baru-baru ini. Dukungan dari Ahmad Dhani pun sangat besar karena ia juga yang meminta istrinya itu untuk berhijab.

"Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," tegas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading