Sukses

Entertainment

Tanpa Keluarga Kardashian, Ini 5 Foto Kebahagiaan Brody Jenner Menikah di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brody Jenner telah resmi menikah dengan kekasihnya, Kaitlynn Carter, pada Sabtu, 2 Juni 2018. Kakak tiri dari Kylie Jenner ini pun memilih untuk menikahi wanita yang telah dipacarinya lima tahun itu di Indonesia.

Bertempat di sebuah resort di Sumba, Brody dan Kaitlyn mengikat janji suci sehidup semati. Tak ada perayaan yang mewah, pernikahan keduanya hanya dihadiri sekitar 50 tamu dari keluarga dan sahabat.

"Rasanya luar biasa. Sejujurnya aku merasa kita sudah menikah selama lima tahun!" ujar Brody Jenner antusias pada People.

Kaitlyn mengatakan, menikah dengan konsep alam terbuka adalah impiannya selama ini. Apalagi nuansa trdisional dari alam Sumba yang sangat lekat membuat pasangan ini semakin jatuh hati. "Ini sangat diimpikan, malam yang luar biasa," kata Kaitlyn.

Sayangnya, di momen berbahagia Brody Jenner ini, keluarga Kardashian - Jenner tidak bisa hadir, termasuk sang ayah Caitlyn Jenner. Meski demikian, kebahagiaan tetap menyelimuti Brody dan Kaitlyn. Yuk, simak lima potret pernikahan keduanya.

1. Usai pemberkatan

Tanpa alas kaki, Brody Jenner dan Kaitlyn Carter menyusuri jalan setapak di resort yang menyuguhkan pemandangan sawah itu. Kaitlyn tampak cantik dalam balutan dress putih, sementara Brody mengenakan setelan jas berwarna cream.

2. Berlibur di Bali

Sebelum menikah di Sumba, Brody Jenner dan Kaitlyn Jenner terlebih dulu menikmati pesona Pulau Dewata. Dalam akun Instagramnya, Brody mengunggah foto kebersamaan bersama anggota keluarga lainnya saat bersantai di tengah sawah di Ubud.

3. Makan malam romantis

Brody Jenner dan Kaitlyn Jenner juga sempat makan malam romantis di sebuah restoran Italia di Bali. Keduanya tampil santai dengan busana bernuansa putih.

4. Ikuti prosesi di Bali

Ibunda Brody Jenner, Linda Thompson, mengunggah foto sang putra bersama Kaitlyn Carter saat tengah melakukan salah satu prosesi di Pura.

5. Ikut Galungan

Brody Jenner dan Kaitlyn Carter juga terlihat mengikuti Galungan di Bali. Wajah sumringat tampak jelas dari pasangan ini. Anyway, selamat ya Brody dan Kaitlyn!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading