Sukses

Entertainment

Brody Jenner: Kim Kardashian Penuh Kepalsuan

Fimela.com, Jakarta Brody Jenner tampaknya membawa perseteruannya dengan Kim Kardashian ke level yang baru. Lelaki berusia 31 tahun tersebut dikabarkan tidak memedulikan Kim di ESPY Award di mana Caitlyn Jenner dianugerahi Arthur Ashe Courage Award.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar Online, “Brody bahkan tidak berbicara dengan Kim di belakang panggung.” Ketidakhadiran suami Kim, Kanye West, semakin membuat Brody bersyukur.

Kim Kardashian. (via dailymail.co.uk)

“Menurut Brody, Kim penuh kepalsuan dan tidak ingin memiliki hubungan dengannya. Dia juga bersyukur Kim tidak ditemani oleh Kanye ke acara penghargaan,” tambah sumber tersebut.

Cara Brody tak menaruh perhatian kepada Kim juga tampak dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Meski Brody menuliskan ‘family photo’ di caption, namun anak-anak Kardashian, Kim, Khloe, Kourtney, tidak ada di foto.

Baca Juga: Hamil, Kim Kardashian Buka Baju dan Berguling pada Batu Terjal

 The Jenners (via Instagram Brody Jenner)

Di foto tersebut hanya ada Brody, Kendall, Kylie, Burt, Brandon, dan Cassandra, serta pasangan mereka. Memang Brody dan Kardashian bersaudara sama sekali tak memiliki hubungan darah, tak sepert Kendall dan Kylie.

Meski sepertinya sangat anti Kim, namun ternyata Brody Jenner memberi dukungan pada permasalahan yang menimpa Kourtney. “Brody menawarkan dukungan pada Kourtney karena ia telah berbicara dengan Scott (mantan kekasih Kourtney) dan tahu aoa permasalahan yang sedang digelutinya, namun Kourtney tidak tahu bagaimana harus merespon kata-kata Brody, kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading