Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Tentang Pidatonya di ESPY Award: Tidak Mudah

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner berdialog dengan Robin Roberts di belakang panggung setelah menerima Arthur Ashe Courage Award di ESPY Award 2015. Ia pun mengatakan jika tidak mudah baginya untuk berpidato seperti yang dilakukannya barusan.

“Aku tahu Arthur Ashe. Aku duduk di sana di antara penonton di banyak kesempatan dan aku berkata pada diriku, ‘Bagaimana jika suatu hari aku bisa membuat perubahan di dunia dan melakukan apa yang aku lakukan, aku bertanya-tanya apa aku akan mendapatkannya (award tersebut)’.

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via youtube.com)

Akhirnya, Caitlyn pun mendapatkan jawabannya tadi malam. “Tadi malam adalah waktunya,” katanya.

Robin kemudian memuji Caitlyn yang mampu bertahan sebelum membicarakan tentang keluarganya yang penuh dukungan untuknya. Caitlyn pun menjawab sembari mengusap air matanya dengan tissue.

Baca Juga: Brody Jenner: Kendall dan Kylie Bisa Mengajariku Tentang Seks

Caitlyn Jenner (via Instagram Caitlyn Jenner)

“Tidak mudah. Aku terlihat hebat di posisiku sekarang hanya karena keluargaku yang penuh dukungan dengan apa yang terjadi. Kamu tahu, anak-anakku hebat. Mereka benar-benar mengagumkan. Aku diberkati dengan memiliki mereka,” tuturnya.

Keesokan harinya, Caitlyn Jenner mengunggah sebuah foto dirinya dari belakang panggung ESPY Award. Seorang penata rias dan penata rambut terlihat sedang membenahi penampilannya sebelum ia kemudian melalui malam yang disebutnya sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading