Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sempat Mau Batal Menikah

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi satu yang kerap jadi sorotan. Di tak sedikit kesempatan, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra ini menyedot atensi publik.

Namun, siapa sangka, mereka ternyata sempat ingin batal menikah. Di sebuah program di salah satu stasiun televisi, hal ini diungkap Raffi. "Pas gue sudah sama Gigi, memang gue sayang sama Nagita, terus bilang 'Ya sudah deh kita nikah' dengan gampangnya gue ngomong nikah. Terus ya sudah siap, semua sudah siap, gedung," ucapnya.

Namun, godaan yang datang membuat pernikahan mereka hampir tak terjadi. "Terus pas bulan puasa galau, godaannya banyak, ketemu mantan. Terus akhirnya niat ngomong sama Nagita, Nagita tahu waktu itu, sudah mau menyudahi (pernikahan)," imbuhnya.

Saat itu, Raffi mengaku ragu dan hampir ingin mundur. Hal ini bahkan sudah sempat terucap dari mulut lelaki berdarah Sunda tersebut. Mendengarnya, Gigi, sapaan akrab Nagita, hanya bisa diam dan menyerahkan keputusan pada Raffi.

"Terus Nagita tuh diam. Dia cuma bilang gini, 'Ya sudah aku perempuan, bagaimana baiknya kamu saja'. Wah, itu langsung, besoknya aku ketemu, langsung 'Nggak jadi. Kita nikah'," cerita Raffi soal perjalanannya sebelum menikahi Nagita Slavina.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading