Sukses

Entertainment

Jadi CEO YGX Entertainment, Fans Minta Seungri Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru saja memberi pengumuman mengejutkan di social medianya. Ia secara resmi memperkenalkan anak didiknya, Seungri BigBang sebagai CEO baru.

Namun yang akan dipimpin Seungri tersebut adalah YGX Entertainment, agensi yang merupakan anak perusahaan YG. Alhasil maknae BigBang tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari fans.

Sebenarnya sudah banyak fans yang melihat potensi Seungri memegang posisi penting. Kepribadian serta jiwa bisnis yang ia punya membuatnya paling dekat dengan Yang Hyun Suk ketimbang member BigBang lain.

Seungri juga mengikuti ajang survival Mixnine bersama sang bos besar. Ia bertugas menjaring dan menilai para idol wanita yang berpotensi menjadi idol profesional.

Tentang YGX

YGX masih berada dalam naungan YG Entertainment. Perusahaan tersebut juga telah mencakup label DJ milik Seungri, NHR. 

Agensi baru ini juga bakal menaungi label musik HIGHGRND yang dikenal di kalangan pecinta musik indie Korea. Beberapa musisi yang ada di dalamnya antara lain Epik High dan Hyukoh.

Permintaan Fans

Selain memberi selamat kepada Seungri, banyak fans yang juga memberikan usulan kepadanya. Fans berharap Seungri akan memberi perhatian lebih terhadap BLACKPINK.

Atau setidaknya dengan beberapa urusan yang kini ditangani oleh Seungri, YG bakal fokus dengan satu-satunya girlband di agensi tersebut. Sementara itu BLACKPINK dalam waktu dekat akan merilis EP terbaru berjudul Square Up pada 15 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading