Sukses

Entertainment

Cerita Sahabat Olla Ramlan tentang Mendiang Muhammad Ramlan

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat Olla Ramlan dari kalangan artis seperti Ashanty, Ririn Ekawati, Dewi Sandra, Teuku Zacky, dan Nindy ikut berduka atas kepergian Muhammad Ramlan, yang meninggal dunia pada Senin (4/6).

Sedih ini dibuktikan dengan mereka turut datang melayat di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Ashanty, dirinya tidak terlalu mengenal dekat sosok ayah Olla secara pribadi. Hanya saja, dia tahu jika ayah Olla sudah lama sakit.

“Kami tahu sakitnya memang sudah lama, sudah bolak-balik rumah sakit juga. Jadi, kami memang lebih dekat dengan mamanya, paling ketemu abah hanya salam. Tapi, katanya Olla memang anak kesayangan abah,” kata Ahanty di rumah duka, Senin (4/6) malam.

Nindy dan Ririn Ekawati yang berada di samping Ashanty pun mengamini. "Fia (Olla) terpukul. Sebenarnya keluarga juga sudah tahu abah sakit sejak lama. Tapi, kehilangan ya tetap kehilangan, jadi ya sedih pasti. Tapi, dia sudah menyiapkan hati," ujar Ririn. "Abah itu katanya sebelum meninggal sempat pegang pipinya Olla. Sering pegang tangan bilang sayangku," sambung Nindy.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, menghembuskan napas terakhir di usia 72 tahun di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, sekira pukul 18.05 WIB. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (5/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading