Sukses

Entertainment

Cantiknya Kendall Jenner dengan Gaun Berbulu di CFDA

Fimela.com, Jakarta Sebagai supermodel, kecantikan Kendall Jenner memang sukses membuat banyak orang jatuh cinta. Kakak dari Kylie Jenner ini pun diketahui memiliki selera fashion yang high class. Tak ayal, jika pesona Kendall selalu terpancar setiap waktu.

Dan kali ini Kendall Jenner kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya di CFDA (Council of Fashion Designers of America) Fashion Awards yang digelar di Brooklyn Museum, New York. Kendall muncul dengan gaya yang sangat elegan dan glamor.

Model yang tengah dikabarkan dekat dengan pebasket Ben Simmons itu muncul dalam balutan gaun penuh bulu. Gaun yang dipakai Kendall ini berwarna lilac, yang sukses membuat sang artis kian menawan.

Dengan potongannya yang asimetris, gaun ini bisa memperlihatkan bagian pundak dan kaki jenjang yang dimiliki Kendall. Tak heran jika kemunculannya kala itu benar-benar sukses mencuri perhatian para tamu yang hadir.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kendall memadukan gaun tersebut dengan heels berwarna senada. Sementara itu, wajah cantiknya dipoles makeup natural dengan sentuhan ungu muda di bagian kelopak mata.

Kendall Jenner hari bersama dengan dua kakak perempuannya yang lain, yakni Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian. Bahkan, Kim berhasil menyabet piala CFDA Awards sebagai fashion influence.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading