Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Ungkap Insiden Kecelakaan Mobil di Jalan Tol

Fimela.com, Jakarta Nasib naas baru saja menimpa penyanyi dangdut Annisa Bahar dan keluarganya, ia baru saja mengalami insiden kecelakaan mobil di jalan tol kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

Mobil bermerek Nissan Juke bernomor polisi B 1768 DT itu rusak parah dibagian depan dan samping. Untungnya, Annisa tidak mengalami luka parah. Sedangkan, anaknya, Jelita Bahar sedikit mengalami luka dibagian tangannya.

"Jadi, aku duduk disamping supir ketika aku ingin ke Dinas Ssial Jakarta Utara dari Kalibata, Jakarta Selatan. Insiden kecelakaan terjadi di atas tol Kelapa Gading," kata Annisa Bahar saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (5/6/2018).

Meski mobil rusak parah, Annisa mengatakan bahwa ia bersyukur selamat dari maut. Persitiwa ini merupakan kecelakaan tunggal karena supir yang membawa mobilnya inginnya menghidari mobil lainnya.

"Untungnya, nggak ada mobil lain, ini kecelakaan tunggal karena tie rod (putaran kemudi roda) patah," ujar Annisa Bahar.

Annisa Bahar masih syok

Selain luka ringan di alami Jelita Bahar dan Annisa Bahar, supir yang mengendari mobil juga mengalai luka sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Supir yang mengalamikan luka karena kaki-nya ke gencet. Tapi, aku nggak tahu kabar terkini-nya karena dia sudah diselamatkan dahulu," ujar Annisa Bahar yang mengaku masih syok dengan insiden kecelakaan mobil tersebut.

What's On Fimela
Loading