Sukses

Entertainment

Jadi Primadona, Ini 5 Member Populer JKT48 Generasi Sekarang

Fimela.com, Jakarta Tak terasa usia JKT48 telah menginjak tahun ke-7. Idol group yang satu ini telah melalui berbagai macam evolusi dan para member yang datang dan pergi silih berganti.

Dalam kurun waktu 7 tahun ini JKT48 memang sudah banyak ditinggal para membernya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang graduate memiliki reputasi tinggi di kalangan fans.

Namun harus diakui JKT48 juga punya regenerasi yang cukup bagus. Mereka lah yang bertugas menggantikan dan mewakili wajah baru JKT48 di setiap generasi.

Dengan keluarnya Nabilah, Ve, hingga Haruka mungkin banyak yang merasa kehilangan. Akan tetapi JKT48 tetap punya para member dengan popularitas tinggi. Kalau di tahun 2018 kira-kira siapa yang banyak dikagumi? 

1. Ayana

 

🤓

A post shared by Ayana Shahab (@jkt48achan) on

Gadis cantik berdarah blasteran Jepang ini masih jadi idola para fans. Member yang baru saja berulang tahun ini sekarang menjadi kapten tim T. 

Ayana kerap berinteraksi dengan cukup aktif di social media, terutama Twitter. Jadi buat kamu yang kepo dengan Ayana langsung saja pantau kicauannya ya.

2. Zara

Member berikutnya yang tak kalah memesona adalah Adhisty Zara. Remaja berzodiak Gemini ini sering disebut sebagai calon ikon JKT48 seperti Melody dan Nabilah.

Usianya yang baru 14 tahun masih memungkinkan bakatnya untuk terus berkembang. Salah satunya di akting, ketika ia berperan sebagai Disa, adik Dilan di film Dilan 1990.

3. Cindy Yuvia

Yupi atau Cindy Yuvia juga tak kalah hangat jadi bahan perbincangan fans JKT48 saat ini. Apalagi ia baru saja dipercaya menjadi center tim J yang sempat membuatnya minder.

Namun mantan anggota tim KIII ini optimis berkat dukungan fans dan semangatnya untuk terus berkembang. Siapa fans Yupi di sini?

4. Beby Chaesara

 

A post shared by Beby Chaesara A (@jkt48beby) on

Berikutnya ada Beby Chaesara yang punya barisan penggemarnya bernama Bebyoshi. Beby saat ini tengah duduk di bangku kuliah, memasuki tahun terakhir.

Beby termasuk salah satu member yang awet berada di JKT48. Ia masuk di generasi pertama bersama Melody, Nabilah dan Ve.

5. Frieska

Terakhir ada Frieska yang merupakan adik kandung Melody. Sama seperti Yupi, Frieska juga diprediksi bakal jadi wajah baru yang jadi ikon JKT48.

Member penyuka kopi ini dikenal dengan tatapan matanya yang tajam ketika difoto. Saat ini Frieska kembali mengisi tim J dan jadi salah satu member andalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading