Sukses

Entertainment

Sebelum Kate Spade Bunuh Diri, Suami Dikabarkan Beli Apartemen

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Kate Spade memang mengejutkan banyak pihak. Desainer aksesori kenamaan dunia itu ditemukan tewas bunuh diri di apartemannya di New York Park Avenue pada Selasa (5/6/2018) pagi waktu setempat.

Saat Kate melakukan aksi nekatnya untuk mengakhiri hidup, sang suami, Andy Spade sebetulnya berada di kediamannya. Menurut seorang sumber, pasangan ini memang tengah menghadapi masalah rumah tangga.

"Kate dan Andy mengalami masalah hubungan," ujar seorang sumber pada People.

Sebelum kepergian sang istri, Andy diketahui tengah mencari properti baru di kawasan New York. Masalah rumah tangga kabarnya membuat Andy ingin membeli apartemen dengan satu atau dua kamar tidur di Manhattan, seperti dilaporkan The Blast.

Sementara itu, dalam pesan kematian yang ditinggalkannya, Kate Spade telah memberikan sinyal jika dirinya dan suami memang tengah dalam masalah. Ia mengatakan pada putrinya, Frances Beatrix Spade, bukan karena kesalahannya.

"Ini tidak ada hubungannya denganmu. Jangan merasa bersalah. Tanyakan pada ayahmu," demikian potongan pesan kematian Kate Spade, menurut seorang sumber pada Page Six.

Bekerja dengan suami

Kate Spade memulai bisnisnya bersama dengan suaminya, Andy Spade, pada 1993 silam. Dengan label Kate Spade New York, Kate dan Andy telah berhasil mempertahankan bisnis fashion yang selama dua dekade dirintis.

Menurut Kate, dirinya Andy tetap bersikap profesional ketika tengah bekerja. "Perlakukan sebaik dengan karyawan lain. Yang saya maksud adalah kita harus menghormati satu sama lain, sama seperti yang kamu lakukan ke orang lain di kantor. Aku harus belajar untuk bersikap hormat," ujar Kate Spade sekitar 2016 lalu.

Sosok suami di mata Kate Spade

 Kate Spade mengatakan, dirinya dan Andy Spade memiliki sikap yang amat berkebalikan. Hal itu pula yang diakuinya mampu membuat bisnisnya hingga sekarang berkembang pesat.

"Kami hanya memiliki kepribadian yang berbeda. Dia lebih rileks saat mengambil risiko dan aku sedikit lebih rumit dan lebih tegang," jelas Kate Spade.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 OOTD Seru Ala Alika Islamadina hingga Enzy Storia dengan Tas Bergaya Klasik Jadi Tren di Tahun 2022