Sukses

Entertainment

Kocak, Ini Binatang Peliharaan Ala Jurrasic World Fallen Kingdom

Fimela.com, Jakarta Jurassic World: Fallen Kingdom atau Jurassic World 2 tayang mulai hari ini, 6 Juni 2018. Film ini disutradarai oleh J.A. Bayona, sutradara yang pernah sukses menggarap film tentang bencana tsunami The Impossible.

Bayona menggantikan posisi Collin Trevorrow, yang memilih mundur dan hanya menjabat sebagai Produser bersama sang kreator ‘Jurassic Park’ Steven Spielberg. Film ini masih dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Menjelang penayangannya, Jurrasic World Fallen Kingdom merilis konsep video promosi yang unik. Dalam sketsa komedi ini, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) sedang pergi ke bandara dengan dino peliharaan mereka.

 

Ya, keduanya membawa serta Blue. Bagi yang belum kenal dengannya, ia adalah raptor hasil rekayasa genetik yang dikembangbiakkan di taman wisata Jurassic World, di pulau Isla Nublar. Raptor bukan dinosaurus biasa. Dari antara spesies yang dikembangkan di taman wisata tersebut, raptor adalah yang paling cerdas karena bisa berburu sembari berkomunikasi dengan sesama raptor. Owen adalah satu-satunya orang yang bisa menjinakkan dan berkomunikasi dengan raptor, Blue khususnya.

Dalam video parodi Jurrasic World Fallen Kingdom ini, Owen dan Claire membawa Bluenya seakan-akan anjing peliharaan dan hendak diajak naik pesawat. Tentu sebelum naik ke pesawat harus melewati pemeriksaan dulu. Owen dan Claire bersikeras raptornya tidak berbahaya. Bahkan Owen mengungkap kalau raptor tersebut mampu menenangkan dirinya yang kerap kena serangan panik.

 

Bikin Panik

"Aku mudah panik. Aku butuh dia untuk menenangkanku," ujar Owen dalam video tersebut. Claire menambahkan kemudian kalau kekasihnya tersebut tak bakal bisa berbicara lancar kepada orang lain kalau tidak ditemani oleh raptor kesayangannya. "Dia ini orang paling penakut yang pernah kamu temui," tegasnya.

Alih-alih percaya, petugas bandara bersikeras bahwa raptor tak bisa dibawa masuk ke pesawat. Makin ricuh lagi karena hewan peliharaan mereka tersebut makin resah, meminta daging, dan hendak mengamuk. Nah lho... Susah memang punya binatang peliharaan dinosaurus. Sontak saja, video ini langsung mendapat respon dari penggemar Jurrasic World Fallen Kingdom.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading