Sukses

Entertainment

Marion Jola Antusias Menanti Debut Single Solo

Fimela.com, Jakarta Marion Jola siap turut mewarnai industri musik Indonesia dengan debut single solo. Ia melebarkan sayap karier di dunia tarik suara setelah menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018.

Lepas dari ajang tersebut, Marion beberapa waktu lalu hadir dengan sebuah kabar gembira. Adalah dirinya yang segera merilis debut single dan menggandeng sederet musisi ternama seperti Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino.

Adapun keterlibatan Nino, Ilman, dan Lale adalah sebagai penulis lagu debut Marion. Tidak ketinggalan, Rayi RAN juga didaulat sebagai rekan duet dan Irvan Natadiningrat bertindak sebagai penata suara.

Sederet bocoran pun telah dirilis beberapa waktu lalu yang menyulut antusiasme publik, terutama penggemar setia Marion. Mereka mengungkapkan rasa tidak sabar untuk segera mendengarkan suguhan anyar dari sang idola.

Menjelang perilisan, Marion Jola begitu bersemangat segera menyambut debut single solonya. Lalu, seperti apa antusiasmenya itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Antusiasme Marion Jola

Marion Jola tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasmenya untuk menantikan debut single solo. Ia mengungkapkan hal itu di akun Instagram pribadi. Adapun rencananya, single solo yang masih dirahasikan tajuknya tersebut bakal diluncurkan pada 8 Juni 2018.

"Hai Mi Lavs!!! Tanggal 8 besok, akan lahir single pertama akuuu yang featuring kak @rayiputra26," demikian tulis Marion Jola di kolom keterangan cuplikan video debut single solonya di akun Instagram pribadi pada (5/6).

Marion Jola Siap Berkarier di Industri Musik Indonesia

Seperti yang diketahui, Marion Jola adalah finalis ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018. Namun sayang, langkahnya harus terhenti di babak enam besar. Kendati demikian, Marion membuktikan jika ia siap melangkah dan melebarkan karier bernyanyi.

Marion berada di bawah naungan salah satu label musik besar yakni Universal Music Indonesia. Ia juga bergabung dengan SMN sebagai manajemen artis. Berbekal vokal yang berkarakter, Marion siap memikat banyak pendengar musik Tanah Air. Semakin penasaran bukan seperti apa debut single solo Marion Jola yang berduet dengan Rayi RAN? Kita nantikan saja kejutannya pada 8 Juni 2018 mendatang.

What's On Fimela
Loading