Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Via Vallen, Sule, Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Via Vallen merasa dilecehkan oleh seseorang yang disebut-sebut seorang pemain sepak bola dari klub ternama di Tanah Air. Melalui insta story-nya, Via Vallen memposting capture percakapan langsungnya via DM di instagram.

Via merasa terganggu dan kaget, saat dirinya mendapati pesan langsung bernada melecehkan dari seorang pemain bola. Apalagi Via merasa tak mengenalnya secara langsung.

 

Netizen kemudian ramai-ramai menghujat pesepak bola yang dikabarkan bernama Marco Simic, pemain dari Persija Jakarta. Hal tersebut terlihat dari sebagian pic profil yang sempat ditutupi Via Vallen tak sempurna.

Namun ada pula netizen yang menyindir Via Vallen dengan mengatakan lebay. Namun, tidak sedikit yang mendukung apa yang dilakukan Via Vallen.

 

Istri Sule ngotot tetap cerai

Sule dianggap pihak Lina tak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Karena itu, melalui kuasa hukumnya, Lina tetap akan menjalani proses sidang cerai yang rencananya akan berlangsung pekan ini.

Menurut kuasa hukumnya, Lina direncanakan datang ke sidang perceraiannya yang berlangsung 7 Juni 2018 di Cimahi, Jawa Barat. Sementara Sule belum tahu akan hadir atau tidak.

Sementara itu Rizky Fabian, anak Sule dan Lina mengungkapkan, jika antara ayah dan ibunya masih berhubungan baik.

 

Ayah Olla Ramlan meninggal dunia

Olla Ramlan sangat terpukul dengan kepergian sang ayah, Muhammad Ramlan untuk selama-lamanya. Seperti sudah diberitakan, ayah Olla Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) akibat kanker hati yang dideritanya.

Olla Ramlan tak henti menangis melepas kepergian sang ayah tercinta. Apalagi, ia menyaksikan sendiri saat sang ayah meregang nyawa.

Berita tentang Via Vallen, Sule dan Olla Ramlan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading